Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Terbuai Rayuan, Gadis Lugu Mau Disetubuhi

Liputan6.com, Sukabumi - Top 3 Berita Hari Ini, terbuai dengan rayuan maut lima teman sepermainan, seorang gadis berusia 14 tahun asal Sukabumi, Jawa Barat kini berbadan dua. Aksi pencabulan dilakukan para remaja ini di rumah korban hingga di sebuah gubuk dekat perkampungan warga. 

Akibat perbuatannya, kini para tersangka terancam hukuman lima tahun penjara.

Sementara itu, kondisi Wawan, seorang buruh pabrik yang nekat menelan 48 paku ke dalam tubuhnya kini mulai membaik usai tim dokter mengoperasinya. Selain paku, benda asing lainnya yang juga ditemukan di tubuh Wawan adalah gumpalan rambut yang menempel di usus besar.

Kisah perempuan berkelamin ganda yang berhasil melahirkan anak pertamanya dengan selamat juga tak kalah menyita perhatian. Sang kakak menceritakan, saat mengandung adiknya kerap kontrol ke RS Karyadi Semarang untuk menekan hormon testosteronnya. Hingga pada 2012, dia memutuskan untuk melakukan operasi. Dia memilih menjadi perempuan.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Gadis Putus Sekolah Jadi Korban Rayuan Mesum 5 Teman Sepermainan

Teman sepermainan gadis putus sekolah itu adalah para pemuda mesum yang berusia 20 tahunan ke atas. (Liputan6.com/Mulvi Mohammad)

DS, seorang gadis di bawah umur asal Desa Palasarihilir, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kini hamil tiga bulan. Dia menjadi korban rayuan mesum lima teman sepermainan yang rata-rata berusia 20-an.

Polisi berhasil mengamankan tiga teman sepermainan DS yang diduga memperdaya korban sehingga mau diajak berhubungan badan. 

"Pelakunya ada lima orang, tiga di antaranya baru kami amankan," ujar Kanit Reskrim Polsek Parungkuda, Ipda Bayu Saeful Bahari saat  dikonfirmasi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis, 2 November 2017.

Kasus rayuan mesum berujung pencabulan itu terungkap setelah orangtua DS curiga melihat perut anaknya yang makin membesar.

Selengkapnya... 

2. Kisah Perempuan Berkelamin Ganda Selama Mengandung Anak Pertama

Menikah dua tahun lalu, perempuan berkelamin ganda itu akhirnya melahirkan bayi laki-lakinya secara caesar. (Liputan6.com/Fajar Eko Nugroho)

Santi (25), perempuan berkelamin ganda yang melahirkan bayi pertamanya pada Senin, 30 Oktober 2017, masih menjalani masa pemulihan di RSUD dr Soeselo Slawi, Kabupaten Tegal. 

Nurjanah sang kakak mengungkapkan, selama mengandung, Santi masih menjalani kontrol ke RS Karyadi Semarang untuk menekan hormon testosteronnya. Sebelumnya, Santi menjalani operasi kelamin di rumah sakit tersebut setelah menetapkan pilihan jati diri sebagai perempuan.

Ia mengatakan, adik dan kakak kandung Santi tidak ada yang memiliki kelamin ganda, kecuali empat sepupunya yang tinggal satu desa. Santi memilih menjadi perempuan setelah dirinya mengalami menstruasi pada usia 16 tahun.

Selengkapnya...

3. Selain 48 Paku, Ini Barang Aneh di Perut Buruh Bangunan

Pria berusia 28 tahun ini diejek oleh teman-temannya karena mengaku sebagai penelan pedang terlatih.

Wawan, buruh bangunan pemakan paku itu, dirawat di RSUD dr Soekardjo sejak Senin malam, 30 Oktober 2017. Ani, adik ipar Wawan menduga kakaknya memakan paku saat bekerja sebagai kuli bangunan, tiga bulan lalu.

Dokter rumah sakit berhasil mengeluarkan paku pertama sepanjang 7 cm dengan kondisi menghitam pada Selasa petang, 31 Oktober 2017. Total ada 48 paku berbagai ukuran yang berhasil diangkat.

Dalam proses operasi bedah yang dilakukan hampir lima jam itu, total terdapat empat titik pembedahan untuk mengeluarkan seluruh paku dari tubuh Wawan.

Selain paku, tim dokter menemukan benda asing lainnya dalam tubuh Wawan. Ada helaian rambut yang menggumpal di usus besar buruh bangunan berusia 44 tahun itu.

Selengkapnya...

 

Artikel Selanjutnya
Mati Lampu, Wanita Ini Mengaku Tak Tahu Siapa yang Menghamilinya
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?