Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Punya Telur Ajaib, Siswi SMK Ditangkap

Liputan6.com, Kendari - Top 3 berita hari ini, narkoba berjenis sabu berhasil diamankan polisi Kendari dari seorang siswi SMK kelahiran Malaysia bernama Vera.

Tanpa mempedulikan bahaya, Vera nekat memasukkan sabu seberat 104,80 gram di dalam anus. Bungkusan sabu berbentuk lonjong seperti telur penyu lalu disembunyikan  di anus dengan bantuan temannya.

Sementara di Tasikmlaya, seorang pria nekat menelan paku berukuran 7 dan 12 sentimeter ke dalam perutnya. 

Konon korban melakukan aksinya tersebut lantaran depresi karena becak satu-satunya yang selama ini menjadi tumpuan mencari nafkah untuk keluarganya hilang.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Siswi SMK di Kendari Ditangkap Usai Ketahuan Punya 'Telur Ajaib'

Tersangka pengedar sabu-sabu kelahiran Malaysia, Vera (18) yang ditangkap di Kendari Sulawesi Tenggara, Selasa (31/10/2017). (Liputan6.com/Ahmad Akbar Fua)

Seorang siswi SMKN I Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, bernama Vera (18), kedapatan menyembunyikan sabu seberat 104,80 gram di dalam anusnya, Selasa, 31 Oktober 2017, sekitar pukul 09.45 Wita.

Untuk memuluskan aksinya melewati pemeriksaan pihak bandara, Vera membagi sabu menjadi dua bungkusan plastik. Bungkusan bertekstur kenyal berbentuk lonjong mirip telur penyu dipaksa masuk ke dalam anus dengan bantuan rekannya.

Dari pengakuan Vera, dimasukkan dengan bantuan sabun mandi. Tujuannya, agar licin dan tidak kandas saat melewati lubang anus.

Selengkapnya...

2. Penyebab Tukang Bangunan di Tasikmalaya Nekat Telan Banyak Paku

Sebagian paku yang ditelan tukang bangunan itu berukuran panjang 12 cm, sebagian lainnya berukuran 7 cm. Sebagian bahkan tersangkut di dada. (Liputan6.com/Jayadi Supriadin)

Motif Wawan Gunawan (44), warga Jalan Bebedahan, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat pelaku yang nekat menelan paku hingga tembus tubuhnya mulai terkuak.

Berdasarkan penuturan keluarganya, korban nekat menelan paku diduga dipicu depresi akibat becak miliknya hilang setahun yang lalu.

Awalnya, pihak Puskesmas Purbaratu, tempat Wawan berobat pertama kali, merujuk pasiennya ke Rumah Sakit Jasa Kartini, Kota Tasikmalaya. Namun, hasil pemeriksaan USG tidak menemukan apapun.

Setelah dirawat di rumah sakit, keluarga yang telah mendapatkan hasil pemeriksaan rontgen, terkejut. Ditemukan sejumlah paku berukuran 12 sentimeter di bagian dada dan paku berukuran 7 sentimeter di bagian perut.

Selengkapnya...

3. Perempuan Korsel Ditangkap Interpol Usai Latihan Menyelam di Bali

Buronan Interpol Asal Korsel Ditangkap di Bandara Ngurah Rai  Yang Jihye, perempuan asal Korea Selatan ditangkap di Bali. Perempuan 34 tahun itu merupakan buronan Interpol

Yang Jihye, perempuan asal Korea Selatan yang merupakan buronan Interpol, ditangkap di Bali. Perempuan 34 tahun itu ditangkap atas permintaan pemerintah Korea Selatan berdasarkan red notice yang diterima Interpol Indonesia.

Dari informasi pemerintah Korsel, Jihye melakukan kejahatan berupa membuka situs judi online secara ilegal.

Sayangnya, kejahatan yang dilakukan buronan Interpol asal Korsel itu belum diatur dalam undang-undang di Indonesia sebagai dasar tindak pidana yang bisa diekstradisi.

Selengkapnya...

Artikel Selanjutnya
Sok Jagoan di Jalan, Bocah SD Ngebut Kendarai Motor
Artikel Selanjutnya
Histeris Disuntik, Murid Tendang Alat Vital Gurunya