Sukses

Gaya Pengguna Narkoba yang Ngefans Berat Andika Kangen Band

Dua pemuda yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba itu mengidolakan Andika Kangen Band, baik lagu maupun gayanya.

Liputan6.com, Bone - Dua pemuda terduga pengguna narkoba di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), ternyata diam-diam mengidolakan Andika Kangen Band. Bahkan, Arham alias Ayang (28) dan Nasrun rela memotong rambut mirip dengan Andika Kangen Band.

"Saya suka dengan Kangen Band, lagunya mantap apalagi gayanya," ucap Arham yang juga diamini Nasrun ketika ditanya soal artis band favoritnya, Jumat (27/10/2017).

Kedua warga Dusun Lawarenge, Desa Melle, Kecamatan Dua Bocco E, tersebut kini meringkuk di sel tahanan Polres Bone untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, keduanya ditangkap di sebuah rumah yang terletak di desa tetangga tempat tinggalnya, tepatnya di Desa Uloe. Ketika itu, Arham dan Nasrun hendak pesta narkoba.

Dari tangannya keduanya, menurut Dicky, polisi menyita barang bukti berupa satu saset sabu berukuran sedang yang tersimpan dalam plastik bening dan satu paket kecil sabu, sebuah wadah kaca, dan satu sumbu kompor kecil.

"Handpone pelaku juga diamankan, diduga kuat digunakan bertransaksi sabu," tutur Dicky.

Di hadapan penyidik, kedua pengguna narkoba itu mengaku memperoleh sabu dari Oma dengan harga Rp 800 ribu. Polisi pun sedang mengejar Oma yang diduga sebagai bandar sabu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.