Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kronologi Pria Banyuasin Nikahi 2 Wanita

Liputan6.com, Musi Banyuasin - Top 3 Berita Hari Ini, sebuah undangan pernikahan di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan tiba-tiba viral di media sosial.

Lazimnya, yang tertera di sana hanya ada nama satu calon pengantin pria dan satu pengantin wanita saja. Tapi ini ada dua nama calon pengantin perempuan yang tercetak di dalam undangan tersebut. 

Sontak hal tersebut mendapat reaksi keras dari Kementerian Agama Sumatera Selatan. Mereka berniat membatalkannya jika pernikahan itu tetap dilakukan. 

Sementara itu, Kota Malang kini memiliki ikon baru yang dapat dikunjungi sebagai destinasi wisata. Selain Kampung Tridi dan Kampung Warna-Warni, kini muncul Kampung Biru Arema. Tema Biru Arema pertma kali disodori oleh Pemkot Malang.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:  

1. Cerita di Balik Rencana Pria Sumsel Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Undangan pernikahan Cindra dan kedua kekasihnya yang tersebar di media sosial (Liputan6.com / ist - Nefri Inge)

Masyarakat Sumatera Selatan heboh seiring beredarnya foto undangan pernikahan calon pengantin pria dengan dua pengantin wanita sekaligus.

Rupanya sebelum si calon mempelai pria, Cindra sepakat untuk menikahi kedua kekasihnya, keluarganya hanya mengetahui jika dia sedang berhubungan serius dengan satu wanita, yaitu Perawati.

Tiba-tiba, Indah datang ke rumah Cindra dan minta untuk dinikahkan sesegera mungkin. Setelah sepakat menikahi Indah, tak lama kemudian Perawati datang dan ingin juga dinikahkan.

Di mata Rustam sang paman, sosok anak ketiga dari lima bersaudara ini sangat patuh dengan kedua orang tuanya dan termasuk pendiam. Pihak keluarga pun tidak menyangka Cindra akan menikahi dua wanita dalam waktu berdekatan.

Selengkapnya...

2. Awas, Ada 'Tikus' Spesialis ATM Rusak

Tiga penjahat ini sesungguhnya mekanik profesional spesialis mesin ATM. Mereka ditangkap karena menyalahgunakan keahliannya untuk mencuri. (foto : Liputan6.cm/edhie prayitno ige)

Sebanyak 10 mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) rusak di Semarang. Keanehan terjadi ketika mesin ATM yang rusak itu selesai diperbaiki, ternyata saldo di dalam mesin ikut berkurang.

Keanehan ini hanya menimpa mesin ATM yang menjadi tanggung jawab PT Advantage selaku mitra beberapa bank dalam penyediaan dan perawatan mesin ATM.

Ternyata saldonya digerogoti 'tikus' yang tak lain adalah dua orang karyawan jasa pengiriman uang di mesin ATM. Sukses besar ditandai dengan kemampuannya menggasak uang Rp 1,4 miliar. 

Mesin-mesin ATM yang sukses mereka gerogoti tersebar merata di Semarang dan Demak. 

Selengkapnya...

3. Setelah Kampung Tridi dan Warna-warni, Muncul Kampung Biru Arema

Kampung Biru Arema berada di sisi barat Kampung Warna Warni Malang (Zainul Arifin/Liputan6.com)

Tema warna kembali diusung untuk mengubah penampilan salah satu kampung. Kini, Kampung Embong Brantas tengah bersolek menjadi Kampung Biru Arema.

Sesuai temanya, cat biru mendominasi dinding dan atap rumah warga di sisi barat Jembatan Brantas. Di sisi timur jembatan, Kampung Warna-warni dan Kampung Tridi sudah lebih dulu muncul sejak dua tahun lalu.

Tak sekadar cat biru, dinding rumah warga akan dilukis sosok pemain legenda klub sepak bola Arema dalam format tiga dimensi.

Kampung Biru Arema di sisi barat Jembatan Brantas nantinya bisa terhubung dengan Kampung Warna-warni  dan Kampung Tridi di sisi timur.

Selengkapnya...

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Jadi Manten, Raisa Cantik tapi Kurang Manglingi
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tidak Sengaja Mendadak Kaya, Mahasiswi Malah Berfoya-foya