Sukses

Gagal Nikah, Pria di Kisaran Potong Alat Kelamin

Keluarga calon pria yang nekat memotong alat kelaminnya itu sempat meminta uang Rp 10 juta sebagai biaya pernikahan.

Liputan6.com, Kisaran – Sungguh pilu penderitaan yang dialami seorang pemuda di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Akibat gagal menikah, pria berinisial ES stres hingga nekat memotong alat kelaminnya sendiri.

Informasi diperoleh liputan6.com, pemuda berusia 23 tahun tersebut tinggal di Jalan Agus Salim, Kisaran Timur. ES melakukan aksi tersebut saat dirinya sedang berada di rumahnya seorang diri, Rabu, 25 Oktober 2017.

"Saat saya baru pulang, saya lihat di depan rumah sudah banyak tetangga pada kumpul. Mereka suruh saya lihat si ES," kata ibu kandung ES, YS, Kamis, 26 Oktober 2017.

Usai mendapati aksi putranya memotong alat kelamin, wanita berusia 55 tahun itu bersama para tetangganya langsung melarikan ES ke Rumah Sakit H. Abdul Manan Simatupang yang berada di Jalan Sisingamangaraja.

"Sedang dirawat saat ini," ujarnya.

Menurut penuturan YS, putranya menjadi pendiam sejak sebulan lalu. YS menduga, putranya mengalami stres karena gagal menikah. Bahkan, YS mengaku, tindakan nekat yang dilakukan putranya bukanlah kali pertama.

"Sebelumnya juga pernah melakukan hal yang sama. Ada beberapa bulan lalu, sama karena gagal menikah juga," ucap wanita yang sehari-hari bekerja sebagai tukang urut tersebut.

Menurut YS, anaknya sempat menjalin hubungan dengan seorang gadis. Namun, keluarga perempuan tersebut tidak suka dengan putranya dan sempat meminta biaya pernikahan sebesar Rp 10 juta.

"Anak saya tidak sanggup, dia cuma buruh bangunan. Kami juga tidak sanggup. Sejak itu anak saya malu dan stres," kata YS.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.