Sukses

Pria Tanpa Identitas Tewas di Dalam Mobil di Parkiran Bandara

Posisi kursinya direbahkan sehingga kalau dilihat dari luar, korban seolah tertidur.

Liputan6.com, Jakarta Calon penumpang di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru digemparkan dengan tewasnya seorang pria di dalam mobil. Diduga pria yang belum diketahui namanya ini jadi korban pembunuhan di parkiran bandara karena di lehernya terdapat jeratan lakban.

Officer In Charge Bandara SSK II, Hasnan, dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia menyebut mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam mobilnya pada Jumat, 20 Oktober 2017 petang.

"Benar, tadi sore ditemukannya karena mobil itu sudah terparkir lama di bandara," ucap Hasnan, Jumat petang.

Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Bukitraya Kota Pekanbaru. Petugas bersama tim identifikasi Polresta Pekanbaru langsung ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas masih mencari bukti petunjuk di lokasi untuk mengungkap kasus ini.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bukitraya, Ajun Komisaris Polisi Sihol Sitinjak belum memberi keterangan banyak terkait kasus ini. Dia menyebut masih fokus melakukan olah TKP dan mengumpulkan informasi.

"Masih dalam penyelidikan dan dilakukan olah TKP," kata Sihol.

Pantauan di lokasi, korban tewas terbujur kaku tak bernyawa di kursi sopir. Posisi kursinya direbahkan sehingga kalau dilihat dari luar korban seolah tertidur.

Di bandara, mobil Toyota Innova silver BM 1130 LT korban parkir di wilayah B3. Di dalam mobilnya terdapat sejumlah barang, seperti kipas angin dan pakaian di koper.

Korban memakai baju putih dan tertutupi sarung pada bagian bawahnya. Mulut korban mengeluarkan darah sehingga diduga kuat dia tewas dibunuh.

Saksikan video pilihan berikut ini!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.