Sukses

Orangtua Diduga Lengah, Balita Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

Liputan6.com, Rejang Lebong - Balita umur empat tahun asal Desa Beringin Tiga, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, ditemukan tewas di kolam ikan. Saat itu, kedua orangtua balita sedang bekerja di rumah makan tak jauh dari kolam.

Mayat balita bernama Keisha itu pertama kali ditemukan Yuyun (35), warga yang berprofesi sebagai tukang kebun di restoran tersebut. Saat itu Yuyun sedang membersihkan rumput di area sekitar kolam.

"Saya lagi merumput di dekat kolam belakang rumah makan, saat menoleh ke arah kolam, saya melihat ada mayat anak-anak yang sudah mengapung di dalam kolam," katanya, Senin, 16 Okotber 2017, dilansir Antara.

Yuyun langsung berteriak meminta bantuan untuk mengangkat balita nahas itu dari kolam. Dibantu warga, balita itu sempat dibawa ke RSUD Curup untuk mendapatkan pertolongan.

"Namun sayang, nyawa balita itu tak dapat diselamatkan," jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh tim medis RSUD Curup, diketahui jika korban ini sudah meninggal dunia sebelum dibawa ke rumah sakit. Selain itu di tubuh balita itu juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan.

Saat ini, jenazah Keisha sudah diambil oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan. Kasus kecelakaan yang diduga karean kelalaian orangtua itu sedang ditangani penyidik dari Polsek Sindang Kelingi.

Saksikan video pilihan berikut ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.