Sukses

Anak Kambing Mirip Manusia Hebohkan Warga Sumenep

Anak kambing itu memiliki wajah dan tubuh mirip manusia. Namun sayang, anak kambing itu hanya hidup selama kurang lebih 15 menit.

Liputan6.com, Sumenep - Kambing milik Mawiyani (40) membikin geger warga di Desa Bicabbi, Kecamatan Dungke, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa. Sebab kambing milik Mawiyani beranak tak wajar.

Kasduh, salah satu warga yang melihat langsung anak kambing itu mengatakan bahwa wajah dan badan anak kambing milik Mawiyani memiliki kemiripan dengan manusia.

"Muka dan badannya mirip banget sama manusia," ujarnya, Sabtu, (14/10/2017).

Tubuh anak kambing itu, tak dipenuhi bulu sebagaimana anak kambing pada umumnya. Kasduh menambahkan, anak kambing itu juga mempunyai wajah yang bulat seperti manusia.

Kabar tersebar hingga membuat heboh warga sekitar. Warga yang sejak dulu tidak pernah melihat kejadian ganjil seperti itu dibuat bertanya-tanya.

Seharian, warga hilir mudik mendatangi rumah pemilik kambing untuk melihat anak kambing yang mirip manusia itu. Warga merasa heran dengan fenomena langka itu.

"Secara logika sangat tidak mungkin ada kambing yang melahirkan wajahnya mirip manusia," kata Kasduh.

Apalagi, kambing milik Mawiyani itu sebelumnya melahirkan anak kambing yang normal. Induk kambing juga melahirkan sesuai umur kehamilannya.

Sayangnya, anak kambing yang membikin heboh sekampung itu hanya hidup sebentar. Anak kambing berwarna hitam yang diperkirakan berjenis kelamin betina itu, hidup selama kurang lebih 15 menit setelah dilahirkan.

"Kini sudah dikubur oleh pemiliknya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.