Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Emak-Emak Saling Cakar hingga Tewas

Liputan6.com, Takalar - Top 3 berita hari ini, diduga akibat saling cakar dengan perempuan lain karena persoalan sepele, seorang ibu rumah tangga (IRT) harus mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit. Perkelahian berawal dari salah satu IRT membanting pintu rumahnya hingga keras. Hal ini membuat tetangganya tersinggung. 

Bentrokan fisik pun tak bisa dihindari. Wajah korban penuh dengan luka cakaran. Sementara itu, keluarganya beranggapan, meninggalnya korban akibat saling cakar dua ibu rumah tangga itu. Benarkah?

Sementara itu, cucu Jenderal Soedirman, Danang Priambodo, didaulat menjadi sang kakek dalam perayaan HUT ke-72 TNI di Cilegon, Banten, hari ini.

Danang mengungkapkan, sosok sang kakek merupakan pribadi yang tak pernah merasa dirinya sebagai pahlawan bangsa Indonesia. Karena pahlawan sebenarnya adalah rakyat.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. Aksi Saling Cakar Emak-Emak Berujung Maut

Dua Ibu Rumah Tangga (IRT) di Jalan Pramuka, Kelurahan Sompu, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan bertengkar dengan cara saling cakar hingga salah satu diantaranya meninggal dunia. (Liputan6.com/Fauzan Sulaiman)

Nurmiati Daeng Kenna dan dan Mariam Daeng Kanang adalah dua ibu rumah tangga. Pertengkaran keduanya berawal dipicu persoalan sepele, yaitu tindakan Mariam membanting pintu rumahnya dengan keras yang membuat Nurmiati tersinggung.

Keduanya sempat adu mulut hingga akhirnya bertengkar secara fisik. Nurmiati menderita luka cakar di wajah dan lehernya akibat pertengkaran itu.

Selang beberapa jam, Nurmiati tiba-tiba mengalami sesak napas dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Daeng Ngalle, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, untuk menjalani perawatan dan visum.

Sehari setelah menjalani perawatan Nurmiati mengembuskan napas terakhirnya. Lantas bagaimana dengan sikap lawannya, Mariam Daeng Kanang setelah tahu Nurmiati telah meninggal?

Selengkapnya.. 

2. Heboh Temuan "Babi Ngepet" di Siang Bolong, Ternyata...

Peluru milik pemburu yang ditargetkan untuk babi hutan buruannya, salah sasaran dan mengenai wanita tersebut (sumber. Telegraph.co.uk)

Ambo Tang, warga Jalan Cendana, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan yang pertama kali menemukan hewan yang diduga babi ngepet tersebut mengungkapkan bahwa awalnya ia mengira hewan itu adalah kucing.

Warga lainnya mengungkapkan, babi tersebut tadinya berukuran besar lalu kemudian mengecil hingga seukuran kucing dewasa.

Akun Facebook, Pandry Fantastic, mengunggah tiga buah foto penemuan babi berukuran kecil tersebut. Dalam unggahannya, ia menjelaskan saat penemuan babi itu, ada uang Rp 50 ribu di kaki babi tersebut.

Benarkah babi itu adalah jelmaan babi jadi-jadian alias babi ngepet?

Selengkapnya... 

3. Cucu Jenderal Soedirman Perankan Kakeknya, Apa Kata Panglima TNI?

Cucu Jenderal Besar Soedirman, Danang Priambodo (kiri), akan memerankan sang kakek dalam sosiodrama saat puncak peringatan HUT ke-72 TNI di Pelabuhan Indah Kiat, Kota Cilegon, Banten. (Liputan6.com/Yandhi Deslatama)

Cucu Jenderal Soedirman, Danang Priambodo, memerankan sang kakek dalam sosiodrama saat puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 TNI di Pelabuhan Indah Kiat, Kota Cilegon, Banten, Kamis ini, 5 Oktober 2017.

Terkait terpilihnya Danang, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menjelaskan, sang cucu Jenderal Besar Soedirman itu memainkan peran kakeknya dengan baik.

Danang yang perawakannya mirip dengan sang Panglima Besar itu mengaku bahwa kakeknya menitipkan negara Indonesia ini agar terus dijaga oleh segenap lapisan masyarakat.

"TNI besarnya dari rakyat, pahlawan sebenarnya bukan Soedirman, tapi rakyat," kata cucu Jenderal Soedirman itu.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis
Artikel Selanjutnya
Gokil, Emak-Emak Joget Saat Mengendarai Vespa