Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Heboh Malam Pertama Pengantin Sejenis

Liputan6.com, Bulukumba - Top 3 berita hari ini, warga di Bulukumba, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan kabar malam pertama pengantin sesama perempuan. Berawal dari sebuah foto resepsi pernikahan setelah diunggah oleh akun Facebook Ashock'photography pada Rabu, 27 September 2017.

Dalam unggahan itu dituliskan bahwa kedua mempelai dalam resepsi pernikahan itu adalah perempuan. Usut punya usut, sang mempelai wanita ternyata tak menyadari jika "suami" yang bersanding di pelaminan perempuan sejati.

Kebohongan tersebut baru terkuak saat keduanya berhubungan badan di malam pertama pengantin mereka. Sang suami ternyata menggunakan alat kelamin pria palsu.

Selain kebenaran tersebut, keluarga mempelai wanita awalnya juga telah mengetahui siapa jati diri pria pujaan hati yang telah menjadi suami sah anak mereka. Namun karena keluarga punya banyak utang budi, mereka membiarkan pernikahan itu terjadi.

Hingga malam ini, Jumat (28/9/2017), berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal Regional.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. Bagaimana Malam Pertama Pengantin Sesama Perempuan di Bulukumba?

Sebuah foto resepsi pernikahan sesama perempuan menjadi perbincangan warganet setelah diunggah oleh akun Facebook Ashock'photography, pada Rabu, 27 September 2017. (Liputan6.com/Fauzan Sulaiman)

Pernikahan sesama perempuan antara Syarifah Nurul Husna (20) dan Rahmat Yani alias Rahmyani (28) di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, hingga kini masih menjadi perbincangan hangat.

Dari hasil investigasi Kemenag Bulukumba, ternyata keduanya telah melakukan hubungan layaknya suami istri pada saat malam pertama mereka. Rahmayani menggunakan alat kelamin pria palsu untuk melakukan hubungan intim dengan Syarifah Nurul Husna.

Syarifah akhirnya mengetahui, ternyata saat berhubungan badan itu sang suami memakai alat kelamin palsu.

Awalnya, Syarifah bahkan tidak percaya jika suaminya itu adalah perempuan, meski pihak keluarganya berupaya meyakinkannya.

Selengkapnya...

2. Tukang Bangunan Perlakukan Anak bak Budak Seks Bertahun-tahun

Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: icnetwork.co.uk)

Ulah Jabes Retiasa sungguh tercela. Tukang bangunan itu menjadikan anak kandungnya sebagai budak seks sejak masih berusia 16 tahun. Pemerkosaan itu akhirnya terbongkar setelah si anak berusia 25 tahun.

Saat di Manado, Sulawesi Utara, paman korban curiga melihat sikap dan tubuh korban. Dengan cara halus, paman korban lalu berusaha merayu korban untuk menceritakan apa yang dialaminya.

Dari penuturan korban, pemerkosaan oleh ayah yang berusia 47 tahun itu menghasilkan satu orang anak yang kini berusia lima tahun.

Kepada penyidik, ayah bejat itu mengaku anaknya tak pernah melawan sejak pertama kali berhubungan badan. Hal itu dianggap baik menurut tersangka. Saat nafsu setannya muncul, dia selalu melampiaskan pada anaknya.

Selengkapnya...

3. Kasih Ayah pada Anak Gadis yang Berujung Penjara

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

Keinginan Marolop Simanjuntak agar anak gadisnya fokus menyelesaikan kuliah harus berujung penjara. Pria 58 tahun asal Kota Jambi itu nekat membawa paksa kekasih anak gadisnya dari Kota Pekanbaru, Riau, dengan cara diikat dalam mobil dengan tujuan Jambi.

Si pria bernama Roy Sandro Nainggolan, yang bisa melepaskan diri ketika pelaku sarapan pagi, akhirnya melapor ke Polsek Bukitraya. Marolop akhirnya dijemput dari Kota Jambi dan terancam hukuman dua tahun penjara.

Anak Marolop merupakan seorang mahasiswi kesehatan dan tengah praktik kerja lapangan (PKL) di sebuah klinik di Pekanbaru. Sementara korban merupakan warga Kota Jambi dan sehari-harinya tidak punya pekerjaan tetap.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan berikut ini: