Sukses

Terlihat Awan Bertuliskan Lafaz Allah Saat Azan di Makassar

Seorang warga menyaksikan fenomena awan dengan tulisan lafaz Allah di langit Makassar. Sudah dua kali dia menyaksikannya.

Liputan6.com, Makassar - Awan dengan tulisan lafaz Allah tiba-tiba muncul sepintas di langit Kota Makassar, Kamis (28/9/2017). Fenomena unik ini sempat terekam oleh seorang warga Jalan Rappocini Raya, Lorong 5 Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar saat hendak menunaikan Salat Magrib.

"Awan bertuliskan lafaz Allah itu saya lihat dengan jelas muncul saat azan Magrib dikumandangkan," kata Andi Muhammad Nabri Wijaya (16), warga Jalan Rappocini Raya Lorong 5 tersebut kepada Liputan6.com.

Ia mengaku tak tahu persis makna dari munculnya fenomena unik awan bertuliskan lafaz Allah tersebut. Tapi kata dia, penampakan awan tadi sudah merupakan kedua kalinya yang ia lihat.

"Kali ini saya foto karena merasa takjub dengan awan bertuliskan lafaz Allah tersebut. Setelah itu saya bergegas menuju masjid untuk menunaikan salat Magrib," terang Nabri sapaan akrab Muhammad Nabri Wijaya itu.

Pertama kali, awan dengan bentuk yang sama ia lihat pada hari kelima setelah lebaran Idul Fitri. Awan dengan tulisan lafaz Allah yang begitu indah.

"Semoga pertanda baik. Karena awannya bertuliskan lafaz Allah. Amin," harapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.