Sukses

Penembakan Misterius di Halaman Parkir Hotel, 1 Orang Tewas

Terdengar cekcok sebelum penembakan terjadi di halaman parkir hotel. Selain seorang tewas, satu lainnya terluka.

Liputan6.com, Tegal - Penembakan terjadi di halaman parkir Hotel Karlita, Kota Tegal, Jawa Tengah, Kamis (28/9/2017) dini hari. Seorang tewas dan satu luka-luka akibat ditembak timah panas oleh pelaku yang hingga kini masih misterius.

Informasi yang diterima Liputan6.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Sebelum kejadian, sempat terdengar cekcok di tempat karaoke Zodiak yang berada di kompleks hotel tersebut.

"Kejadian persisnya saya kurang tahu, tapi memang ada cekcok dulu," ucap Kliwon, seorang petugas keamanan Hotel Karlita.

Korban tewas diketahui bernama Ragiman (40) alias Warin, seorang warga Kelurahan Tegalsari, Kota Tegal. Sedangkan, korban luka bernama Setyo Utomo, (30), warga Dukuhturi, Kabupaten Tegal.

Hingga siang ini, sosok penembak masih misterius dan tidak diketahui keberadaannya. Di lokasi kejadian, polisi memasang garis pembatas. Bercak darah masih tersisa di lokasi kejadian.

Kapolres Tegal Kota AKBP Sammy Ronny Thabaa membenarkan peristiwa penembakan di sebuah hotel terbesar di Kota Tegal itu. "Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ucap Sammy.

Ia mengatakan, korban luka saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Mitra Siaga Tegal untuk menjalani operasi pengangkatan peluru. Sementara, korban penembakan misterius bernama Ragiman tak terselamatkan setelah sempat dirawat di RS akibat peluru menembus dadanya.

Polisi mengamankan seperangkat pakaian korban dengan bercak darah. Saat ini, anggota Polres Tegal Kota sedang mencari penembak misterius berbekal rekaman CCTV Hotel Karlita.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.