Sukses

Nasib Apes Pensiunan PNS di Lokasi Prostitusi Kupang

Liputan6.com, Kupang - Nasib nahas menimpa MLR, pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) , warga Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.  Pria berusia 69 tahun itu meregang nyawa dengan cara memalukan. Dia tewas saat akan berhubungan badan dengan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) di Karang Dempel, Kecamatan Alak, Kamis, 14 September 2017.

Kejadian bermula saat MLR datang ke tempat hiburan yang berlokasi di RT Kecamatan Alak, Kamis sore, sekitar pukul 15.30 WIT. Ia diketahui datang ke Karang Dempel untuk menemui RM (39) yang diketahui sebagai teman perempuan bayarannya. RM merupakan penghuni kamar nomor 10 di lokasi prostitusi milik Jitro.

Setelah bertemu dan sedikit perundingan, akhirnya terjadi kesepakatan antara pensiunan PNS itu dengan RM. Tak lama kemudian, keduanya langsung masuk ke dalam kamar. Saat akan berhubungan layaknya suami istri, tiba-tiba MLR mengalami kejang-kejang dan langsung tewas tanpa mengenakan pakaian.

Pensiunan PNS tewas saat akan berhubungan badan dengan PSK di Kupang (Liputan6.com/Ola Keda)

Hal itu sontak membuat RM kaget dan ketakutan. Ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pemilik lokalisasi dan selanjutnya menghubungi pihak kepolisian. Selang beberapa saat, anggota Polsek Alaj langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anton CN menjelaskan, sesuai prosedur, jenazah pensiunan PNS ini akan dibawa ke RSUD Kupang untuk diautopsi. "Saya belum tahu apa penyebab korban tewas. Karena itu, jenazah korban harus dibawa ke RSUD untuk diautopsi dan kita tunggu saja hasil pemeriksaannya," kata Anton.

 

Simak video pilihan berikut ini: