Sukses

Heboh, Pria Asal Cilacap Bikin Partai dengan Program Nikah Siri

Liputan6.com, Brebes - Warganet dihebohkan sebuah situs bernama Partai Ponsel. Adapun Partai Ponsel itu mendeklarasikan program kontroversi "Nikah Siri dan Lelang Perawan". Terkuaknya situs ini berawal dari unggahan status pemilik akun Facebook Ahmad Ryanto yang meminta agar warganet waspada terhadap Partai Ponsel.

"Waspada terhadap Partai Ponsel, jaga Keluarga Dan Anak Perempuan Anda," tulis Ahmad Ryanto di akun Facebook miliknya, Jumat, 22 September 2017, pukul 23.19 WIB.

"Waspada wahai sahabat, kuatkan Iman kita dan minta perlindungan pada Allah agar tdk terjerumus ke lubang nista. Perbanyak Puasa Sunah bagi yang Jomblo. Jaman semakin hari semakin EDAN," tulis Ahmad Ryanto.

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, pada hari Sabtu, 23 September 2017, alamat situs www.partaiponsel.org masih bisa diakses. Informasi dari situs kontroversial itu menyebutkan pendiri Partai Ponsel.

Aris Wahyudi, pria asal Cilacap, yang disebut pendiri partai ini, bersama belasan orang mendeklarasikan Partai Ponsel di Gedung Joang 45, Jakarta, Selasa, 19 September 2017.

Dalam wawancaranya, Aris Wahyudi telah meluncurkan program "Nikah Sirri & Lelang Perawan". Program ini menurutnya dimaksudkan membantu pemerintah mengentaskan kemiskinan dengan melelang perawan kepada kaum berduit dan nikah siri bagi janda.

Deklarasi partai Ponsel ( Liputan6.com/Fajar Eko Nugroho)

Menurut Aris, bila ada perawan atau janda tetapi miskin yang memerlukan penghasilan hingga ratusan juta rupiah bisa mengikuti program nikah siri tersebut. Dalam kontraknya nanti bisa diatur waktunya apa hanya 1, 2, 3 hari atau mingguan, atau bisa juga bulanan sesuai kemampuan finansial calon mempelai.

Status Ahmad Ryanto mengenai Partai Ponsel ini pun menuai komentar dari warganet.

"MasyaAllah ini sama aja prostitusi. Harus diusut tuntas jgn dibiarkan kemaksiatan merajalela," tulis pemilik akun bernama Septiartini Widagdo.

"Nauzubillah minzalik. Udah gila nih org..yg bikin program.sprti ini...shrsny klu bikin sprti ini jangan nawarin ke orang laen dulu,tapi anak permpuan loh,keponakan loh,....adik perempuan loh......gunakanlah akal sehat..," tulis akun FB Sanin Saifulloh.

Demikian halnya respon warganet lainya, Linawatiaah aQu menuliskan, "Astagfirullah aladzim mau jadi apa negara ini.."

Sedangkan, pemilik akun Facebook bernama Den Bagoez menuliskan respon, "Prostitusi terstruktur.....".

 

Simak video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Inikah Baju Pengantin Laudya Cynthia Bella?
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Raisa Jadi Manten, Cantik tapi Kurang Manglingi