Sukses

Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk Gandeng di Pasuruan

Kedua korban tewas terlindas truk tangki gandeng di Jalan Raya Malang-Pasuruan, Jawa Timur.

Liputan6.com, Pasuruan - Suni (45) dan anaknya Imam Fauzi (20) warga Desa Sumber Glagah, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, tewas terlindas truk tangki gandeng di Jalan Raya Malang-Pasuruan atau tepatnya di Desa Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (17/9/2017).

"Kedua korban berboncengan mengendarai motor Honda Grand bernomor polisi N 2381 TCU. Mereka melaju dari arah selatan," ucap Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Pasuruan, Iptu Marti, saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Saat berada di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban terlalu mengarah ke kanan. Hingga dari arah belakang muncul sebuah truk tangki gandeng yang langsung terlibat serempetan dengan motor korban. Seketika itu pula kedua korban terjatuh dari motornya.

"Kedua korban kemudian terlindas roda belakang sebelah kiri truk gandeng yang dikemudikan oleh Suji Priyanto (28), warga Desa Kedung Pedaringan, RT07/RW 02, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang," katanya.

Kedua korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Sejumlah warga dan pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban terlindas truk itu ke Rumah Sakit Umum Daerah dr R Soedarsono, Kota Pasuruan.

"Saat ini untuk sopir truk dan kendaraanya sudah kami amankan. Mereka masih menjalani pemeriksaan di mapolres," ujar Marti.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.