Sukses

Isak Tangis Sang Istri Melepas Jenazah Wali Kota Pekalongan

Jenazah Wali Kota Pekalongan Achmad Asl Arslan Djunaid disalatkan di Masjid Agung Jami' Kauman.

Liputan6.com, Pekalongan - Duka mendalam dirasakan ribuan kerabat ataupun saudara almarhum Wali Kota Pekalongan Achmad Asl Arslan Djunaid, Jumat (8/9/2017).

Sekitar pukul 11.30 WIB, ribuan warga Kota Pekalongan, Jawa Tengah, mengiringi pelepasan jenazah Wali Kota Pekalongan Achmad Alf Arslan Djunaid dari rumah duka di Jalan Toba, Pekalongan Timur.

Isak tangis keluarga terdengar ketika jenazah Wali Kota Achmad Alf Arslan Djunaid mulai diangkat untuk diberangkatkan ke Masjid Agung Jami' Kauman yang berada di alun-alun Kota Pekalongan.

Sang istri, Ratna Sofia, dan kedua putri kembar almarhum Wali Kota Pekalongan, Amadea Revalana Djunaid dan Amadea Alena Djunaid, menangis histeris sesaat sebelum jasad ayah tercintanya diberangkatkan menuju masjid untuk disalatkan.

Jenazah Wali Kota Pekalongan Achmad Asl Arslan Djunaid akan dimakamkan usai salat Jumat. Para pelayat bakal mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhir di permakaman di dekat Pondok Pesantren Djunaid atau Kompleks Ponpes Buaran, Kecamatan Pekalongan Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.