Sukses

Benda Misterius Meledak di Atap Rumah Warga Jambi

Akibat ledakan benda misterius itu, atap garasi rumah warga Jambi bolong.

Liputan6.com, Jambi – Tim Gegana Polda Jambi menyelidiki sisa benda yang meledak di atap rumah seorang warga di Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Hal itu dikatakan Kepala Detasemen Gegana Satuan Brigade Mobil Polda Jambi, AKBP Beridiansyah, di Jambi, Jumat (1/9/2017), dilansir Antara.

Warga RT 04 Kelurahan Mayang Mangurai sebelumnya digegerkan ledakan yang diduga dari benda berbentuk pipa yang terjadi di atap rumah milik Siswanto. Menurut kesaksian pemilik rumah, ledakan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB saat mereka terlelap tidur.

Mereka sempat mendengar bunyi ledakan namun tidak dihiraukan. Pagi harinya, dia mendapati atap garasi mobilnya sudah bolong dan mendapati benda gosong diduga mirip bahan peledak di dalam pipa sepanjang 10 sentimeter. Benda itu diduga dilempar orang tidak dikenal.

Suwanto menyebutkan pipa itu tidak begitu panjang, tetapi terdapat parasut dan sumbu. Tidak ada barang yang rusak akibat ledakan itu, tetapi genteng garasi mobilnya bolong.

Tim Gegana Polda Jambi langsung mendatangi lokasi dan memeriksa benda berbentuk pipa itu.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.