Sukses

Drama Putus Cinta, 7 Remaja Perkosa Gadis Belia

Mantan pacar bersekongkol untuk memperkosa gadis belia karena sakit hati usai putus cinta.

Liputan6.com, Bantaeng - Seorang gadis belia di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, AD (17 tahun), menjadi korban pemerkosaan brutal. Korban dijebak oleh mantan kekasihnya sendiri yang sakit hati.

Si mantan kekasih bekerja sama dengan tujuh orang temannya untuk memperkosa gadis yang pernah jadi pujaan hatinya itu.

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan mengatakan, pemerkosaan ini terjadi pada Selasa, 22 Agustus 2017. Dia menyebutkan jumlah pelaku yang bekerja sama untuk melakukan aksi bejat itu delapan orang.

"Salah seorang di antara mereka adalah mantan pacar korban," kata Adip saat dikonfirmasi, Senin, 28 Agustus 2017 petang.

Saat ini, ucap Adip, pihaknya telah mengamankan dua dari delapan orang pelaku. Keduanya telah menjalani pemeriksaan serta interogasi.

"Dua pelaku yang berhasil diamankan masih berstatus pelajar. Mereka adalah adalah IB (17) dan EW (17). Enam orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran," ujarnya.

Adip mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap IB, ia mengaku sebagai mantan kekasih AD. IB mengaku sakit hati kepada AD karena diputuskan dan ingin membalas dendam atas sakit hatinya.

"Jadi dari hasil pemeriksaan, IB itu pernah pacaran dengan korban. Dia sakit hati karena diputuskan secara sepihak, makanya mau balas dendam," ucapnya.

Ironisnya, cara balas dendam yang dilakukan IB terhadap mantan kekasihnya itu adalah dengan cara bekerja sama dengan teman-temannya untuk memperkosa sang mantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.