Sukses

Kecelakaan Maut di Kebumen, 7 Orang Tewas

Tabrakan mobil dan bus terjadi di Kebumen. Penumpang di dalam mobil tak terselamatkan.

Liputan6.com, Kebumen - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Kebumen-Banyumas, di Dukuh Alang-Alang Amba, Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Mobil jenis Toyoya Avanza itu tabrakan dengan bus, Minggu malam, 27 Agustus 2017 sekitar pukul 21.00.

Tujuh orang tewas dalam kecelakaan maut tersebut. Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, seperti dilansir dari Antara, membenarkan kejadian nahas tersebut.

Kejadian itu bermula ketika Toyoya Avanza bernomor polisi T 1316 SL melaju kencang dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Mobil tersebut berusaha mendahului sebuah truk yang ada di depannya.

Saat mendahului truk tersebut, mobil diduga hilang kendali ketika berada di lajur kanan. Di saat yang bersamaan, meluncur sebuah bus Puji Kurnia dengan nomor polisi B 1853 YZ dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Ketujuh penumpang di dalam mobil tersebut dilaporkan tewas. Para korban tewas selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.