Sukses

Hore, 3 Tukang Sapu Berangkat Umrah Gratis

Liputan6.com, Barabai - Tiga tukang sapu di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, menerima hadiah umrah melalui undian yang dilaksanakan pemerintah daerah. Salah satu tukang sapu yang beruntung menerima hadiah umrah Wahyuni mengaku cukup senang setelah namanya jatuh dalam undian.

"Tidak menyangka hasil undian saya bisa menerima hadiah umroh sebagai hadiah karena kota Barabai bisa mendapatkan Adipura," kata Wahyuni, di Barabai, Rabu (23/8/2017), dilansir Antara.

Selain Wahyuni, dua tukang sapu lainnya yang mendapatkan keberuntungan berangkat ke Tanah Suci yakni Ma'ruf dan Mas'ud. Penarikan undian dilaksanakan di halaman Kantor Bupati HST oleh Wakil Bupati HST H A Chairansyah, Plt Sekda H A Tamzil dan Ketua MUI HST KH Wajihuddin Saleh.

Wakil Bupati H A Chairansyah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, khususnya kepada para pasukan oranye atas usahanya sehingga bisa meraih adipura untuk kategori kota kecil.

"Hadiah umrah ini menggunakan dana pribadi Bupati dan satu orang dibiayai oleh pengusaha lokal," kata Chairansyah.

Dia juga menyampaikan bahwa pemberian hadiah umrah itu merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada petugas kebersihan atas kerja keras dan pengabdiannya selama ini.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Cerita Jemaah Haji Indonesia Akan Pulang ke Tanah Air
Artikel Selanjutnya
Pengalaman Jemaah yang 2 Kali Berangkat Umrah dengan First Travel