Sukses

Pemuda Sukabumi Tewas Kehabisan Darah di Dalam Angkot

Liputan6.com, Sukabumi - Polres Sukabumi memburu pembunuh seorang pemuda bernama Egi Adi Wiguna (28), warga Kampung Cibatulik, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang jasadnya ditemukan di dalam kendaraan angkutan perkotaan (angkot).

"Kami sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan terhadap warga RT 15 RW 04 Desa Cibatu Kecamatan Cisaat tersebut yang diduga adalah dua orang rekan korban bernisial OP dan IG," kata Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi di Sukabumi, Rabu (23/8/2017), dilansir Antara.

Menurut dia, kasus pembunuhan tersebut terjadi pada Selasa, 22 Agustus 2017, sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, korban yang tengah duduk di jok paling belakang Angkot 07 rute Cisaat-Cibadak didatangi dua rekannya IG dan OP yang membawa senjata tajam jenis pedang dan pisau.

Tanpa banyak bicara, para pelaku langsung menyerang korban bertubi-tubi dengan senjata tajamnya tersebut. Karena terpojok dan tidak bisa melarikan diri, Egi hanya bisa menangkis serangan dari kedua rekannya itu dan akhirnya ambruk kehabisan darah.

Korban akhirnya tewas di dalam angkot dan tidak lama masyarakat datang serta mengevakuasi jasad Egi ke Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Sekarwangi Cibadak.

"Dari hasil visum et refertum, terdapat beberapa luka pada tubuh korban seperti sabetan hingga tusukan senjata tajam di perut, leher, lengan dan kaki," katanya.

Syahduddi mengatakan, pihaknya sudah membentuk tim dari Satuan Reskrim Polres Sukabumi dan Polsek Cibadak untuk memburu kedua pembunuh pemuda Sukabumi itu yang merupakan kakak beradik tersebut.

Hingga kini, belum diketahui motif tersangka hingga tega menganiaya rekannya sendiri hingga tewas. Menurut dia, pengembangan kasus masih terus dilakukan dan pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi.

Saksikan video menarik di bawah ini: