Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Diduga Pengintai, Pesawat Tanpa Awak Jatuh

Liputan6.com, Garut - Top 3 Berita Hari Ini, bangkai pesawat tanpa awal ditemukan di pesisir Pantai Glembongan, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Garut, Jawa Barat.

Bangaki pesawat itu pertama kali ditemukan di seboah obek wisata setempat dan kondisinya sudah rusak.

Rumor yang beredar, pesawat tersebut hendak mengintai teritorial Indonesia. Benarkah?

Sementara itu, warga Brebes, Jawa Tengah digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan tanpa identitas. Di jasadnya hanya terdapat tato bergambar tengkorak dengan banyak luka di sekujur tubuhnya.

Hingga malam ini berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal Regional.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Bangkai Pesawat Tanpa Awak Gegerkan Warga Garut, Pengintai?

Bangkai pesawat tanpa awak ditemukan di pesisir Pantai Gemblongan, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Garut, Jawa Barat. (Liputan6.com/Jayadi Supriadin)

Yayat (55), warga setempat sekaligus salah satu saksi yang menemukan bangkai pesawat berwarna merah dan kuning itu. Dia mengatakan, bangkai pesawat tanpa awak itu pertama kali ditemukan pada Minggu pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Tepat di depan warungnya yang ada di tepi pantai objek wisata Rancabuaya.

"Saya kira pesawat mainan, setelah didatangi ternyata bukan, kalau pesawat mainan bentuknya sangat besar dan ada parasutnya juga, kalau ini tidak," ucap dia, Minggu, 20 Agustus 2017

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, bangkai pesawat tanpa awak tersebut memiliki panjang sekitar dua meter dan lebar sayap sekitar tiga meter.

Hingga kini belum diketahui dari mana asal bangkai pesawat tanpa awak tersebut.

Selengkapnya...

2. Jasad Perempuan Bertato Tengkorak Tergeletak di Hutan Pinus

Jasad perempuan bertato tengkorak itu awalnya dikira boneka sisa karnaval peringatan HUT ke-72 RI. (Liputan6.com/Fajar Eko Nugroho)

Jasad perempuan bertato itu pertama kali ditemukan Yanto (25) saat melintas di lokasi kejadian. Awalnya, ia mengira jasad perempuan berkulit putih itu hanyalah boneka sisa perayaan HUT ke-72 RI.

Namun, ia tetap penasaran sehingga mendekati "boneka" itu. Sebelumnya, ia mengajak temannya, Sulam (59), untuk mengecek langsung. Ternyata, yang dikira boneka merupakan jasad seorang perempuan.

"Tadi saya kira boneka bekas perayaan karnaval HUT RI, tapi setelah didekati ternyata mayat perempuan muda," ucap Yanto, Senin (21/8/2017).

Yanto mengungkapkan, sebelum jasad perempuan yang tergeletak di hutan pinus ditemukan, ada sebuah mobil Kijang berhenti di lokasi penemuan.

Selengkapnya...

3. Kisah Cinta Lama Belum Usai Berujung Pembunuhan Sadis

Pembunuhan sadis menimpa pasangan suami istri yang menikah secara siri usai Lebaran lalu. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Pembunuhan sadis terjadi di Dusun Tambak Suruh, Desa Tambak Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Senin (21/8/2017) dini hari. Korbannya adalah sepasang suami istri yang menikah secara siri.

Keduanya dibunuh oleh suami sah sang istri. Pelaku diduga sakit hati karena istrinya menikah dengan pria lain, padahal proses cerai mereka belum resmi selesai.

Keduanya terluka parah di bagian perut karena disabet menggunakan celurit saat baru bangun dari tidur.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata mengatakan sudah mengantongi identitas pembunuh itu.

Selengkapnya...

Artikel Selanjutnya
3-9-1998: Tragedi Pesawat Swissair Jatuh dan Meledak di Pesisir
Artikel Selanjutnya
Kronologi Temuan Pesawat Tanpa Awak Misterius di Langit Garut