Sukses

Hilang Sehari, Ibu Rumah Tangga Tewas Misterius di Sumur Tua

Liputan6.com, Lumajang - Seorang ibu rumah tangga di Lumajang Jawa Timur, ditemukan tewas di dasar sumur tua, Senin siang, 21 Agustus 2017. Polisi masih belum mengetahui penyebab korban bisa berada di dasar sumur. Hingga kini, polisi masih menyelidiki serta mengautopsi jasad korban ke RS Dokter Haryoto, Lumajang.

Penemuan jasad warga Dusun Bringinan, Desa Ranubedali, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang yang diketahui bernama Atmi (42) itu bermula dari sepasang sandal yang ditemukan di bibir sumur tua tersebut. Sang suami, Hasan melaporkan, istrinya menghilang sehari sebelum ditemukan tewas.

"Saat kami tengok menggunakan lampu senter, istri saya ada di dalam dengan kondisi tergeletak," tutur Hasan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lumajang langsung mengevakuasi korban dari sumur tua dengan kedalaman 40 meter. Korban berhasil dievakuasi dalam waktu tiga jam karena kondisi sumur yang dalam serta sempit.

Kapolsek Ranuyoso, AKP Sutiyo mengaku masih akan menyeldiki kasus tewasnya Atmi di dasar sumur. Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti guna mengungkap penyebab kematian korban.

"Dari keterangan keluarga, korban memang mengalami sakit dan dari kemarin meninggalkan rumah," tutur Kapolres.

Dia mengatakan, suami dan anaknya sudah mencari korban hingga akhirnya ditemukan sandal korban di bibir sumur tua milik warga bernama Muhammad.

"Kita masih dalami. Apalagi pihak keluarga meminta agar kasusnya dilanjutkan," ujarnya.

 

Artikel Selanjutnya
Diduga Ketiduran Saat Masak, Kakek di Bekasi Tewas Terbakar
Artikel Selanjutnya
Tragis, Bocah Tenggelam Saat Berkemah di Hari Pramuka