Sukses

Aksi Pura-Pura Geli Peserta Pesta Narkoba Saat Digeledah Polisi

Liputan6.com, Bulukamba - Tim Satuan Narkoba Polres Bulukumba mengamankan empat orang pemuda, seorang di antaranya wanita, yang sedang pesta narkoba di sebuah rumah kos di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Saat digeledah, beberapa remaja itu berpura-pura kegelian. Mereka tertawa dan menepis tangan petugas. Namun, petugas tetap menggeledah dan berhasil mengamankan barang bukti sabu yang terselip di bagian pinggang salah satu remaja.

Penggeledahan tak sampai di situ. Petugas kembali menyisir sela-sela lemari yang ada di dalam kamar kos tempat mereka berpesta narkoba. Alhasil, polisi menemukan beberapa barang bukti di antaranya alat pengisap sabu, pireks, tiga paket sabu, dua buah pipet dan sebuah sendok sabu.

"Mereka hendak pesta narkoba di kamar kosan dan saat badan para pelaku di geledah di antaranya ditemukan barang bukti sabu terselip dibagian pinggangnya," kata Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, Senin (21/8/2017).

Para peserta pesta sabu itu bernama Zulkifli (25), warga Jalan Daeng Regge Lorong 8 Nomor 16 Kel. Rappokalling, Kec. Tallo, Kota Makassar; Herman (24) warga Jalan Cumi Cumi, Kel. Ela Ela, Kec. Ujung Bulu, Kab. Bulukumba; Irfandi (27) warga Jalan Katombong, Kel. Terang Terang, Kec. Ujung Bulu, Kab. Bulukumba; dan Winda Astuti (19) warga Kel. Terang Terang, Kec. Ujung Bulu, Kab. Bulukumba.

"Saat diinterogasi, keempat pelaku mengakui seluruh barang bukti adalah miliknya," ujar Dicky.

Selanjutnya, para peserta pesta narkoba dan barang bukti dibawa petugas ke Mapolres Bulukumba guna kepentingan penyidikan lebih lanjut. "Pelaku dan barang bukti sudah di Mako untuk dilakukan pengembangan," kata Dicky.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Akal Bulus Para Pengedar Sabu Hindari Kejaran Polisi
Artikel Selanjutnya
Artis Rio Reifan Tertangkap Bawa Narkoba Saat Kena Tilang