Sukses

Warga Temukan Wanita Hamil Muda Tewas Terbakar di Pinggir Jalan

Liputan6.com, Pekanbaru - Masyarakat di RT/RW 01/09, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, digegerkan dengan penemuan jasad wanita di Jalan Yos Sudarso. Kondisi tubuh korban terbakar dan diduga tengah hamil muda.

Wakil Kepala Polresta Pekanbaru, Ajun Komisaris Besar Polisi Edy Sumardi Priadinata SIK, mengonfirmasi penemuan korban pada Rabu 16 Agustus 2017 sekitar pukul 17.40 WIB. Hingga saat ini, penemuan jasad korban perempuan itu masih diselidiki Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru.

"Setelah adanya laporan, anggota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mencari bukti petunjuk di lokasi," kata Edy, Rabu malam.

Dugaan sementara, perempuan nahas yang belum diketahui identitasnya itu dianiaya dan dibakar oleh pelaku yang masih buron. "Hal itu dikuatkan dengan kondisi terbakar di setengah tubuhnya," terang Edy.

Dia menyebutkan, korban pertama kali ditemukan ‎saksi Purnomo (51), warga Jalan Kartika Indah dan Zuldahrusan (55), warga Jalan Indah Sari, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai. Saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang terbakar.

"Kaget dengan temuan itu, kedua saksi lalu memanggil warga sekitar untuk menolong korban," ujar Edy.

Warga kemudian menghubungi Polsek Rumbai dan petugas langsung ke lokasi. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Jalan Kartini, Pekanbaru.

Hasil pemeriksaan di sana, korban juga tengah hamil muda. Hal ini diketahui setelah petugas melakukan visum terhadap jasad korban. "Korban tengah hamil muda," tegas Edy.