Sukses

Misteri Jasad Perempuan Dibuang di Tepi Jalan Kota Semarang

Warga melihat ada pengendara sepeda motor membuang sesuatu di tepi jalan dan buru-buru berlalu sebelum jasad perempuan ditemukan.

Liputan6.com, Semarang - Sesosok jasad perempuan yang diduga korban pembunuhan ditemukan warga tergeletak di tepi Jalan Pawiyatan Luhur, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Kapolsek Gajahmungkur, Kompol Ari Sigit membenarkan temuan jasad perempuan tersebut.

Berdasarkan laporan warga, kata dia, terlihat seseorang tak dikenal mengendarai sepeda motor yang terlihat membuang jasad perempuan itu sekitar tengah malam.

"Ada dua saksi yang pertama kali menemukan jasad perempuan tersebut," katanya, di Semarang, Rabu (16/8/2017), dilansir Antara.

Dari keterangan saksi, sepeda motor tak dikenal itu meluncur dari arah Jalan Lamongan Raya. Sepeda motor itu kemudian berhenti di sekitar tanjakan Kampus Stikubank Semarang dan membuang sesuatu sebelum akhirnya ditutupi kantong plastik.

Warga yang mengetahui hal tersebut sempat berusaha mengejar pengendara sepeda motor itu. Namun, pengendara tersebut segera berlalu.

Saat ini, kata Ari, fokus penyelidikan masih pada pengungkapan identitas jasad perempuan tak dikenal itu. "Sudah ada titik terang, mudah-mudahan segera terungkap," katanya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.