Sukses

Memotret Keindahan Pagi Pantai Panjang Bengkulu

Liputan6.com, Jakarta bengkuluProvinsi Bengkulu memiliki pesona alam yang sangat jarang dimiliki daerah lain, pesisir pantai yang membentang sepanjang 575 kilometer menyajikan banyak destinasi tersembunyi, salah satunya keindahan Pasir Putih di Kawasan Wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Selama ini masyarakat dan para wisatawan yang datang selalu mengabadikan keindahan sore saat matahari terbenam saja. Memang pantai panjang ini menghadap ke sisi barat Indonesia atau sangat tepat jika kita menikmati indahnya panorama saat matahari tenggelam.

Tetapi keindahan di pagi hari juga sangat menjanjikan, selain kesejukan yang ditawarkan di antara semilir angin yang berembus di antara jajaran cemara laut. Kabut pagi dipastikan juga bisa membawa nuansa hati kita kepada ketenangan tersendiri.

Andrian Sulistyo, salah seorang wisatawan asal Jawa Tengah yang memiliki hobi fotografi mengaku mendapat banyak angel saat memotret Pantai Panjang di pagi hari. Gemericik air yang beriringan dengan deburan ombak, ditambah objek pasir putih dan embun pagi, menjadikan hasil jepretannya memiliki nilai tersendiri.

"Ada nuansa kesejukan yang terbangun saat saya memotret di pagi hari di sini," ujar Andri di Bengkulu.

Pasangan Romi Dahroni dan Anggita Putri, warga lokal Bengkulu mengaku juga suka melakukan swafoto atau selfie di antara pasir pantai, deburan ombak dan cemara laut di Pantai Panjang Bengkulu pada pagi hari.

Biasanya pengantin baru ini melakukan olahraga pagi di kawasan jogging track dan berfoto ria sambil melepas penat sehabis berolah raga.

"Udaranya masih bersih dan belum tercemar, suasananya juga sangat berbeda, kami suka saja berfoto setelah olahraga," ujar Anggita sambil menyeka keringat.

 

 

Artikel Selanjutnya
Pagi Menawan di Pantai Buan Liman
Artikel Selanjutnya
Menikmati Indahnya Pagi di Pantai Ogis dengan Ombak 7 Hantu