Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Bocah Karawang Cabuli Kambing?

Liputan6.com, Karawang - Top 3 berita hari ini, warga Kabupaten Karawang, Jawa Barat, digemparkan dengan tindakan asusila yang dilakukan tiga bocah yang masih berumur belasan tahun terhadap enam temannya dan seekor kambing.

Mereka mengaku nekat melakukan itu karena sering menonton adegan dewasa di laman berbagi video. Paling mencengangkan, ketiganya berbuat asusila dengan kambing secara bergilir sambil menonton adegan film dewasa di media sosial.

Sementara di Mamuju Utara, Sulawesi Barat, seorang siswa memukul gurunya yang tengah mengajar dengan sebatang kayu sepanjang 50 sentimeter. FL nekat memukuli gurunya lantaran kesal sering ditegur soal kedisiplinan.

"Bagaimana tidak ditegur kalau katanya baju anak itu sering di luar, belum lagi anak itu memang nakal dan sering kedapatan sedang merokok di area sekolah," tutur Mihardi, sang guru.

Hingga malam ini berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal Regional.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. 3 Bocah Karawang Diduga Cabuli 6 Teman dan Kambing

Ilustrasi kambing (AFP)

Polres Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menangani kasus pencabulan yang diduga dilakukan tiga bocah berusia belasan tahun kepada enam temannya serta seekor kambing.

Kasatreskrim Polres setempat AKP Maradona Arin Mappaseng, Senin, 7 Agustus 2017, mengaku telah menerima laporan kasus asusila tersebut yang diduga dilakukan tiga bocah berusia belasan tahun.

Tiga bocah yang diduga beradegan asusila itu adalah A (12), T (12), dan Yang (13). Ketiga bocah itu merupakan warga Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

"Korbannya ada enam anak yang merupakan teman mereka sendiri," kata salah seorang tokoh masyarakat setempat, Endang Tarmidzi.

Selengkapnya... 

2. Tanpa Ba-bi-bu, Siswa SMP Pukul Guru dengan Sebatang Kayu

Sang guru yang dipukuli siswanya dengan kayu saat itu sedang sibuk mengawasi ujian. (Liputan6.com/Fauzan)

FL, seorang siswa kelas 3 SMPN 2 Pasangkayu, Mamuju Utara, Sulawesi Barat, ditangkap aparat kepolisian setelah dilaporkan pihak sekolah karena memukul gurunya, Muchtar, dengan sebatang kayu.

Awal mula penganiayaan murid kepada gurunya itu terjadi saat sang guru sedang mengawas ujian di kelas, Kamis, 3 Agustus 2017. Saat itu, siswa tersebut tiba-tiba masuk ke dalam kelas dan memukuli gurunya menggunakan batang kayu sepanjang 50 sentimeter.

Akibat hantaman kayu dari siswanya, Muchtar menderita luka lebam di bagian punggung, lengan, dan kepala. Muchtar pun langsung dilarikan ke puskesmas terdekat setelah dianiaya FL.

Dari keterangan pihak sekolah, FL nekat memukuli gurunya lantaran kesal sering ditegur soal kedisiplinannya.

Selengkapnya...

3. Nasib Tempat Karaoke Keluarga Usai Kasus Tari Telanjang

Suasana cafe yang menyuguhkan tarian erotis

Pemerintah Kota Kediri, Jawa Timur, memutuskan mencabut izin tempat karaoke Inul Vizta di pasar swalayan Kota Kediri, setelah adanya temuan dugaan praktik penjualan minuman beralkohol dan aktivitas tarian telanjang.

"Kami memutuskan mencabut izin dari tempat itu, dengan ditemukannya kegiatan yang tidak sesuai dengan perizinannya," kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kediri Anang Kurniawan di Kediri, Senin malam, 7 Agustus 2017, dilansir Antara.

Sebelumnya, lokasi tersebut ditutup sementara oleh polisi setelah aparat menemukan dugaan praktik penjualan minuman beralkohol dan aktivitas tarian telanjang di dalam ruangan tempat karaoke itu. Sejumlah orang diperiksa di Polda Jatim, termasuk manajer dan pemandu lagu.

Selengkapnya...

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Duel Bocah SD di Sukabumi Berujung Maut
Artikel Selanjutnya
Alasan 3 Bocah Cabuli Kambing Usai Bertindak Asusila pada 6 Teman