Sukses

Alasan 3 Bocah Cabuli Kambing Usai Bertindak Asusila pada 6 Teman

Mereka secara bergiliran mencabuli seekor kambing milik salah satu warga.

Liputan6.com, Karawang - Tiga bocah yang masih berumur belasan tahun, nekad mencabuli enam temannya. Ironis, usai mencabuli keenam temannya, tiga bocah itu mencabuli seekor kambing.

Kejadian itu membuat gempar warga, khususnya di Kelurahan Tanjung Pura, Kelurahan Karawang Barat,  Kabupaten Karawang.

Tokoh masyarakat setempat, Endang Tarmidi menjelaskan, kasus itu terungkap setelah keenam korban pencabulan melaporkan kepada orangtuanya. Ketiga bocah berinisial A (12), T (12), dan Y (13) langsung dimintai keterangan.

"Saya mendapatkan laporan dari orangtua korban, kalau ada tiga anak yang melakukan pencabulan terhadap anak-anak mereka. Korbannya enam anak yang merupakan teman mereka," kata Endang.

Endang lantas meminta keterangan dari pelaku yang merupakan warga asli Desa Tanjungpura, Karawang, Jawa Barat. Dari pengakuan ketiganya, mereka terinspirasi adegan film dewasa di internet.

Ketiga bocah itu mengaku, setelah bertindak asusila kepada enam temannya, mereka secara bergiliran mencabuli seekor kambing milik salah satu warga.

Mendengar pengakuan tersebut, Endang segera berkonsultasi dengan pihak UPTD Puskesmas Tanjungpura. Kasus pencabulan kemudian dilaporkan ke Polres Karawang.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mappaseng mengaku telah menerima laporan kasus asusila yang dilakukan tiga bocah tersebut. "Kita masih melakukan penyelidikan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.