Sukses

Siapa yang Berondong Pedagang Nasi di Kuningan dengan 7 Pelor?

Ada dua lelaki yang terlihat saat pedagang nasi diberondong tujuh pelor dalam insiden penembakan misterius terjadi di Kuningan.

Liputan6.com, Cirebon - Kepolisian Resor Kuningan, Jawa Barat, menemukan tujuh selongsong pelor yang ditembakkan dua orang kepada seorang pedagang nasi pecel pada Sabtu malam, 5 Agustus 2017.

"Kami temukan tujuh selongsong peluru dan satu masih utuh proyektilnya," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus melalui pesan yang diterima di Cirebon, Minggu, 6 Agustus 2017.

Selain tujuh selongsong yang ditemukan, kata Yusri, ada tiga proyektil pelor sebagai barang buktinya. Yusri menuturkan, penembakan oleh dua orang yang tidak dikenal itu pada Sabtu, 5 Agustus 2017, sekitar pukul 19.30 WIB.

"Akibat kejadian tersebut, korban atas nama Ahmad Nawar menderita luka patah tulang paha sebelah kiri dan terdapat proyektil peluru di antara rongga panggul," tuturnya.

Tempat kejadian perkara (TKP) berlokasi di depan warung nasi milik korban yang beralamat di Puhun RT 17/RW 06 Kelurahan Cigugur, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Yusri menjelaskan, dari keterangan saksi, ada dua orang tak dikenal terlibat dalam insiden penembakan itu. Seorang yang bertugas menembaki pedagang nasi itu menggunakan celana warna hitam, jaket hitam, dan helm warna hitam dengan tinggi kurang lebih 150 cm.

"Pelaku kedua menunggu di motor dengan ciri menggunakan celana warna putih, masker warna hitam, jaket hitam dan helm hitam perawakan tinggi," tuturnya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.