Sukses

Nasib Tragis Pemancing Ikan di Danau Limboto

Terdapat luka di wajah pemancing ikan yang ditemukan membiru di Danau Limboto.

Liputan6.com, Gorontalo - Sesosok jasad lelaki di pintu air tanggul Danau Limboto menghebohkan warga Desa Tabumela, Kecamatan Telaga Jaya, Gorontalo. Setelah diusut, jasad lelaki itu merupakan Halid Usman (27), warga Kelurahan Ipilo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Sebelumnya, Halid sempat berpamitan kepada keluarga hendak pergi memancing sekitar pukul 13.00 WIB. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir Damri itu hendak memancing di tempat favorit warga saat berada di Danau Limboto.

Baru sejam berlalu, kakak korban dikabari jika Halid mengalami masalah. Kakak Halid, Lucky, langsung menuju lokasi untuk mengecek kabar tersebut. Di tempat tujuan, ia mendapati masyarakat sudah berkerumun.

Lucky langsung menerobos massa untuk memastikan kondisi Halid. Ia mendapati tubuh adik bungsunya sudah membiru di dalam galian dekat pintu air Danau Limboto.

Lucky dan beberapa warga dan dibantu oleh Anggota Polsek Telaga langsung mengevakuasi jasad korban dari dalam air. Jasad Halid langsung dibawa ke Puskes Telaga. Seorang warga mengatakan tubuh Halid diketahui warga lain yang juga hendak memancing.

Hingga saat ini, polisi belum bisa memberi keterangan perihal penyebab pasti kematian pemancing asal Kota Gorontalo itu karena masih menunggu hasil visum dari dokter. Namun dari kondisi jasad, terdapat beberapa luka di wajah korban.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.