Sukses

Polrestabes Bandung Tangani Kasus 2 Wanita Terjun dari Apartemen

Liputan6.com, Bandung - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung masih menyelidiki kasus dugaan bunuh diri dua wanita yang terjun dari Apartemen Gateaway, Jalan Ahmad Yani, Cicadas, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin sore, 24 Juli 2017.

"Proses lidik sidik di Polrestabes Bandung, perkembangan kami laporkan kembali," ucap Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, melalui pesan singkat, Senin (24/7/2017) malam, dilansir Antara.

Hendro menuturkan, berdasarkan penyelidikan awal, dua perempuan diduga bunuh diri dengan meloncat dari lantai 5A apartemen sekitar pukul 17.00 WIB. Kedua korban  tewas seketika setelah mengalami luka di sekujur tubuh.

"Korban mengalami luka di bagian kepala, sementara kaki dan lengan patah," ujar dia.

Adapun salah satu saksi yang juga merupakan juru parkir apartemen, Reza Setiawan, mengatakan bahwa peristiwa yang diduga bunuh diri itu terjadi pada Senin sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB. Dia pun tak mengetahui penyebab kedua perempuan itu nekat melompat dari balkon apartemen.

 Dua perempuan tewas setelah nekat melompat dari lantai tujuh Apartemen Gateway, Cicadas, Kota Bandung, Jawa Barat. (Liputan6.com/Aditya Prakasa)

Reza menjelaskan, kedua perempuan tersebut melompat dalam waktu yang berbeda. "Setelah yang pertama lompat, sekitar lima menit kemudian yang satu lagi lompat," tutur dia kepada Liputan6.com, Senin malam.

Sebelum kejadian diduga bunuh diri tersebut, imbuh Reza, kedua perempuan itu sempat diperingatkan untuk tidak nekat melompat. Namun, akhirnya, kedua wanita itu melompat dari balkon apartemen.

"Sudah diperingatkan jangan loncat, eh malah loncat," kata dia.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.