Sukses

Misteri 2 Jenazah Terikat Tali Tampar Biru di Bangkalan

Liputan6.com, Bangkalan - Warga Desa Kwanyar Barat, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, gempar. Dua sosok mayat ditemukan di desa itu. "Ditemukan di bukit Kwanyar Barat," kata Kepala Bagian Humas, Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Sabtu (22/7/2017).

Mayat pertama kali ditemukan Riyono sekitar pukul 10.00 WIB. Ia ke bukit itu untuk mencari kayu bakar. Belum banyak kayu didapat, Riyono mencium bau sangat menyengat. Penasaran, ia pun mencari sumber bau itu.

Setelah ditelusuri, di celah ceruk batu besar di bukit itu Riyono melihat dua sosok mayat, posisinya bertindihan. Tangan dan kaki mereka terikat temali warna biru. Polisi menduga kedua korban kejahatan.

"Sesuai laporan yang kami terima, kondisi mayat sudah membusuk, bagian kepala sudah jadi tengkorak," ujar Bidarudin.

Melihat kondisi mayat yang sulit dikenali, akan menyulitkan polisi mengungkap identitas mereka hingga mengungkap siapa pelakunya. Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M. Ridha telah memerintahkan Kapolsek Kwanyar untuk, "lidik dan ungkap," kata Bidarudin.

Polisi telah mengevakuasi kedua mayat itu dan kemudian dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Syamrabu Bangkalan. Tali tampar warna biru yang mengikat kaki dan tangan mayat dijadikan barang bukti.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.