Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pengakuan Mengejutkan Nenek Perayu Bocah

Liputan6.com, Palembang - Top 3 berita hari ini, nenek perayu bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) di Palembang, Sumatera Selatan, kini ditetapkan tersangka.

Jawo, begitu sapaan sang nenek telah terbukti melakukan tindakan asusila dengan berhubungan intim pada anak yang masih duduk di kelas 5 SD.

Untuk memuluskan hasratnya, sang nenek perayu ini mengiming-iming bocah AR (13) dengan membelikan sebuah telepon genggam. Meski tak ada uang, nenek Jawo bahkan berutang di koperasi untuk membelikan handphone seharga Rp 2,8 juta.

Tak kalah menghebohkan, aksi mesum yang dilakukan sepasang kekasih di dalam sebuah mobi tepergok Satpol PP Pekanbaru, Riau.

Hingga malam ini berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal Regional.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:  

1. Nenek Perayu Bocah SD Berutang Jutaan Rupiah demi Belikan Ponsel

Nenek Jawo alias Harni digiring ke Polresta Palembang (Liputan6.com / ist - Nefri Inge)

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, Nenek Jawo akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang, Kamis, 20 Juli 2017. Dari pengakuannya, Nenek Jawo mengakui dirinya sudah berhubungan intim dengan AR.

"Sekitar delapan kali (berhubungan intim) dengan korban. Dia (korban) sering memeluk saya dari belakang dan lama-lama terjadi," ujar dia saat diinterogasi di Polresta Palembang.

Bahkan, hubungan intim tersebut sering dilakukan ketika suami tersangka, DM (71), berada di rumah. Namun, suaminya tidak mengetahui perbuatannya tersebut.

Hubungan terlarang itu, imbuh dia, sudah terjadi sejak beberapa bulan terakhir. Kendati sudah berhubungan intim, nenek Jawo tetap menganggap AR yang masih duduk di kelas 5 Sekolah Dasar (SD) ini sebagai anaknya.

Selengkapnya...

2. Video Mobil Goyang Pasangan Mesum Pekanbaru Hebohkan Medsos

Ilustrasi lelaki yang berhubungan seks dengan mobil. (allindiasamachar.com)

Sebuah mobil sedang terlihat bergoyang terparkir di tepi jalan kawasan kantor pemerintahan, baik itu provinsi maupun kota. Saat didekati, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru mendapati sepasang lelaki dan perempuan tengah berhubungan intim di dalamnya.

Aksi keduanya direkam oleh seorang warga yang kemudian menjadi viral di media sosial Instagram. Keduanya baru berhenti setelah Satpol PP bersama beberapa warga mendatangi mobil goyang itu.

Salah seorang PNS di Kota Pekanbaru, Rosita menyebut kejadian ini berlangsung pada Kamis, 20 Juli 2017. Kejadian disebutnya berlangsung di Jalan Cut Nyak Dien, Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Saya hanya menyaksikan videonya dari warga yang sempat merekam. Memang kurang jelas karena pengambilannya di-zoom. Di video itu ada laki-laki dan perempuan yang sedang itu (mesum)," ujar Rosita.

Selengkapnya...

3. Dimas Kanjeng Pamer Ilmu Penggandaan Uang Sebelum Sidang

Dalam foto kliping berita tertanggal 24 Februari, Dahlan Iskan terlihat menyematkan jas ke Taat Pribadi.

Dalam video berdurasi sekitar lima menit tersebut, Soleh dan Dimas Kanjeng berada di sebuah ruangan. Setelah Soleh menggeledah tubuh Kanjeng dan memastikan tidak ada apa-apa di tubuhnya selain baju batik dan celana, Dimas Kanjeng duduk di atas kursi tanpa mengenakan jubah.

Tak berapa lama, dari belakang punggungnya, pria bernama asli Taat Pribadi itu mengeluarkan lembaran uang rupiah dan mata uang asing. Sekitar ratusan lembar dikeluarkan Dimas Kanjeng dengan tangan kosong.

"Ada uang dolar Singapura, riyal Arab Saudi, poundsterling, hingga rupiah. Uangnya masih baru. Jadi, dia punya kemampuan untuk itu. Orang yang punya kemampuan seperti itu ada," katanya.

Selengkapnya...

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Takut Disuntik, Balita Ini Histeris Minta Ampun
Artikel Selanjutnya
Nafa Urbach Laporkan Warganet Diduga Pedofil ke Polisi