Sukses

Gembong Narkoba Makassar Coba Rampas Senjata Tim Macan

Liputan6.com, Makassar - Tim Macan Satuan Narkoba Polrestabes Makassar terpaksa melumpuhkan Muh Rivai alias Jatra yang diketahui sebagai salah satu gembong narkoba di Makassar.

Anggota Tim Macan terpaksa menembak kedua kakinya lantaran ia berusaha merampas senjata api milik salah seorang anggota tim saat hendak ditangkap di rumahnya di Jalan Serigala No. 151, Makassar.

"Tim melakukan penggerebekan di rumahnya, tapi yang bersangkutan melawan dan berusaha merampas senpi salah satu anggota sehingga kita lumpuhkan," kata Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, AKBP Diari Estetika, Kamis 20 Juli 2017. 

Pelaku kemudian dilarikan ke RS. Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis, selanjutnya kembali akan dilakukan pengembangan untuk mengungkap jaringannya.

"Kita akan terus melakukan pengembangan guna mengungkap jaringan narkoba,"ucap Diari.

Dari tangan gembong narkoba 2 bal narkoba jenis sabu-sabu atau seberat 100 gram diamankan. Selain itu, satu pucuk senjata organik jenis revolver colt beserta 5 butir amunisi ditemukan tepat di dalam kamar pelaku.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.