Sukses

Video Mobil Goyang Pasangan Mesum Pekanbaru Hebohkan Medsos

Pasangan mesum itu nekat bermesraan di dalam mobil hingga bergoyang saat siang bolong dan situasi jalanan yang ramai.

Liputan6.com, Pekanbaru - Sebuah mobil sedang terlihat bergoyang terparkir di tepi jalan kawasan kantor pemerintahan, baik itu provinsi maupun kota. Saat didekati, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru mendapati sepasang lelaki dan perempuan tengah berhubungan intim di dalamnya.

Aksi keduanya direkam oleh seorang warga yang kemudian menjadi viral di media sosial Instagram. Keduanya baru berhenti setelah Satpol PP bersama beberapa warga mendatangi mobil goyang itu. Mereka langsung kabur memakai kendaraan warna biru itu.

Salah seorang PNS di Kota Pekanbaru, Rosita menyebut kejadian ini berlangsung pada Kamis, 20 Juli 2017. Kejadian disebutnya berlangsung di Jalan Cut Nyak Dien, Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Lokasinya di pinggir jalan itu, yang di belakang Kantor Bank Indonesia arah ke Kantor Walikota Pekanbaru," kata Rosita pada Kamis malam.

Saat kejadian berlangsung, Rosita mengaku sedang rapat di kantornya. Dia baru keluar ketika lokasi mobil goyang itu dikerumuni warga, sedangkan mobil yang dimaksud sudah meninggalkan lokasi.

"Saya hanya menyaksikan videonya dari warga yang sempat merekam. Memang kurang jelas karena pengambilannya di-zoom. Di video itu ada laki-laki dan perempuan yang sedang itu (mesum)," ujar Rosita.

Dia menyebut lokasi itu memang banyak mobil parkir pada siang hari. Biasanya digunakan oleh pegawai kantor pemerintahan setempat dan juga banyak warga lalu lalang.

Namun, Rosita menyebut baru pertama kali ditemukan fenomena mobil goyang tersebut. Dia mengaku heran ada warga yang nekat berbuat sesuatu yang seharusnya dilakukan di tempat tertutup, tetapi melakukannya di tempat terbuka.

"Heran juga ya, kayak nggak ada tempat lain. Ini keramaian. Entahlah memang anak-anak zaman sekarang ini," ucap Rosita.

Dia berharap Satpol PP ataupun pihak berwajib mengawasi lokasi ini. Apalagi, di sekitar lokasi ada Kantor Satpol PP Pekanbaru‎ yang seharusnya warga tidak nekat berbuat mesum.

Salah satu akun Instagram, Lambe Turah, mengunggah video mobil goyang tersebut. Di sana terlihat jelas nomor polisi hingga jenis mobilnya. Video itu sudah ditonton dan dikomentari ribuan orang.

Dalam video itu juga terlihat pengendara mobil goyang hampir menabrak petugas Satpol PP yang menghampiri dan meminta pasangan mesum itu keluar dari kendaraannya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.