Sukses

Disapu Angin, Kanopi Pelabuhan Feri Harbour Bay Batam Ambruk

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ambruknya kanopi pelabuhan feri di Batam, tetapi satu mobil rusak.

Liputan6.com, Batam - Disapu hujan angin, atap pelabuhan khusus feri Terminal International Harbour Bay, Jodoh, Batam, ambruk pagi hari tadi sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (14/7/2017). Lokasi ambruk berada di Gate 1 Keberangkatan.

Seorang sopir taksi Andi Ardiansah yang menjadi saksi mata mengatakan, kejadian itu saat terjadi saat hujan deras. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tetapi satu mobil terkena reruntuhan atap.

"Ada satu mobil Avanza warna merah terkena reruntuhan," ucapnya.

Pantauan Liputan6.com, hingga pukul 12.30 WIB, belum ada pembersihan dilakukan pengelola Harbour Bay. Pengelola pelabuhan juga tidak ada di tempat saat hendak dikonfirmasi mengenai peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, pelabuhan khusus feri di Harbour Bay dikelola pihak swasta di luar pengawasan Badan Pengusahaan (BP) Batam. Pelabuhan khusus feri Terminal Harbour Bay Batam ini melayani rute pelayaran menuju dan dari Singapura dan Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.