Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Fantasi Liar Sang Pencuri Celana Dalam

Liputan6.com, Malang - Top 3 berita hari ini, seorang pencuri di Malang, Jawa Timur, melakukan hal yang tak lazim dilakoni oleh maling. Tidak hanya barang elektronik dan perhiasan, pria ini juga mengambil hak milik orang lain yang paling pribadi, yaitu celana dalam.

Maling jemuran, mungkin sudah biasa dilakukan teman-temannya yang memiliki profesi sama. Karena itu, pria asal Malang ini mengoleksi ratusan penutup kemaluan dari dalam rumah orang yang disatroni saat libur mudik Lebaran lalu.

Aneh memang, namun apa yang dilakukan Yayan dengan mencuri celana dalam ada tujuannya. Dia mengaku hal itu dilakukannya untuk memenuhi fantasi seksualnya.

Bicara soal perselingkuhan atau perzinahan, Bengkulu belum lama ini sempat digegerkan dengan kasus cinta terlarang antara politikus cantik Maghdaliansi dan seorang dosen universitas negeri, Elektison Somi.

Meski keduanya menyangkal semua tuduhan, vonis lima bulan penjara tetap dijatuhkan majelis hakim pada kedua terdakwa.

Dari berita kriminal dan skandal asmara, kabar lainnya yang tak kalah mencuri perhatian pembaca Liputan6.com di kanal Regional mengenai sosok anak kondektur di Semarang, Jawa Tengah, yang sukses meraih gelar sarjananya.

Tak tanggung-tanggung, kini gelar cum laude dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,69 berhasil dicapainya.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:   

1. Pencuri di Malang Koleksi Pakaian Dalam Wanita, Untuk Apa?

Pelaku pencurian dengan barang bukti ratusan pakaian dalam wanita ditangkap Polsek Singosari Malang, Jawa Timur (Zainul Arifin/Liputan6.com)

Yayan Ari Kuncahyo, warga Desa Bugis, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini sukses menggarong delapan rumah kosong yang ditinggal pemiliknya mudik Lebaran.

Benda berharga hasil curiannya kemudian coba dijual, tapi khusus untuk ratusan potong pakaian dalam tetap disimpannya di rumah.

"Pakaian dalam tidak saya jual, buat koleksi saja. Saya cium–ciumi untuk imajinasi," kata pelaku di Polsek Singosari, Malang, Rabu, 12 Juli 2017.

Hasilnya, terkumpul ratusan pakaian dalam wanita di sebuah travel bag dan satu kardus penuh.

Selengkapnya...

2. Vonis Kasus Perzinaan Politikus Cantik Bengkulu dan Pak Dosen

Politikus cantik yang dinilai terbukti selingkuh dengan Pak Dosen itu nyaris pingsan usai mendengarkan vonis. (Liputan6.com/Yuliardi Hardjo Putro)

Kasus dugaan perselingkuhan yang menjerat politikus cantik Maghdaliansi dan seorang dosen universitas negeri, Elektison Somi, berakhir dengan vonis bersalah.

Keduanya dinilai melanggar Pasal 281 ayat 2 KUHP tentang Kejahatan Kesusilaan atau Perzinaan dan Pasal 55 ayat 1 ke (1) KUHP tentang perbuatan melanggar hukum secara bersama-sama.

Majelis hakim yang dipimpin Lendriaty Janis bersama hakim anggota Suparman dan Dyah Tri Lestari menjatuhkan vonis hukuman penjara selama 5 bulan kepada masing-masing terdakwa.

Penasihat hukum Maghdaliansi, Widya Timur mengatakan, vonis yang dijatuhkan majelis hakim sangat memberatkan tanpa mempertimbangkan keterangan saksi yang meringankan dan bertolak belakang dengan fakta persidangan.

Selengkapnya...

3. Kenalkan Ulfa, Anak Kondektur yang Keren dan Berprestasi

Usai wisuda, Ulfa nampang di depan salah satu outlet Cumi Krispy miliknya yang dibawa ke arena wisuda. (foto : Liputan6.com/edhie prayitno ige)

Ini kisah mahasiswa berprestasi, anak seorang kondektur bus yang sukses lulus memuaskan dan sukses secara ekonomi. Namanya Ulfa Nurjanah. Usianya 21 tahun.

Gadis asal Brebes, Jawa Tengah ini bahkan mampu membelikan rumah untuk Sunjoyo dan Mafrikhatun, kedua orangtuanya.

Anak bungsu itu masuk melalui program Bidik Misi. Sejak masuk hingga lulus, tak serupiah pun ia membebani orangtuanya yang sudah pensiun dari pekerjaannya sebagai kondektur bus AKDP Tegal-Semarang.

"Saya harus bisa menghasilkan uang untuk menopang perekonomian keluarga, bersama kakak-kakak saya," kata Ulfa.

Ulfa kemudian mencoba menjadi reseller sepatu dan menjualnya lewat Facebook dan BlackBerry Messenger.

Selengkapnya....

Saksikan video menarik di bawah ini: