Sukses

Aksi Pasangan Remaja Yogya Mesum di Mobil

Saat digerebek warga, celana si remaja lelaki yang sedang mesum sudah melorot.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pasangan remaja berinisial N (17) dan DK (19) di Yogyakarta nekat bermesraan di dalam mobil. Namun, aksi mesum keduanya ketahuan warga di wilayah Sambisari, Kecamatan Kalasan, Sleman, DIY, Minggu, 9 Juli 2017. Mereka lalu berurusan dengan polisi.

Kapolsek Kalasan Kompol Haryanta mengatakan pihaknya mendapat laporan dari warga terkait dua orang yang mesum di dalam mobil. Petugas lalu bergerak mengecek ke lokasi. Setelah dicek, keduanya ternyata benar kedapatan mesum.

"Ternyata memang benar ada sepasang remaja yang sedang bermesraan di dalam mobil. Keduanya tidak berstatus suami istri dan hanya berstatus pacaran," ucap Haryanta saat dihubungi, Senin (10/7/2017).

Haryanta menjelaskan remaja pria yang tertangkap berinisial N (17), warga Gunungkidul, dan remaja perempuan berinisial DK (19), warga Banguntapan, Bantul. Lelaki berinisial N masih berstatus pelajar, sedangkan DK sudah bekerja. Saat digerebek, remaja lelaki itu sudah menanggalkan sebagian celananya.

"Saat kami amankan keduanya sedang tiduran di mobil. Yang perempuan masih berpakaian lengkap. Sedangkan, yang laki-laki celananya agak mlotrok (turun)," kata Haryanta.

Haryanta menyatakan keduanya saat ini masih menjalani proses pemeriksaan oleh petugas. Walaupun sudah tertangkap, pemeriksaan ini untuk membuktikan tingkah laku keduanya.

"Keterangan ini untuk membuktikan apakah keduanya memang benar melakukan perbuatan mesum di dalam mobil," kata Haryanta.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.