Sukses

Remaja Depok yang Menghilang di Stasiun Tugu Muncul di Jakarta

Saat muncul di Jakarta, remaja Depok itu didampingi seorang lelaki.

Liputan6.com, Yogyakarta - Remaja asal Depok, Jawa Barat, Alifta Nan Rahfida (16), yang dikabarkan menghilang akhirnya kembali ke rumah keluarganya. Ia tiba di rumah sang kakek di Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis, 6 Juli 2017, sekitar pukul 17.00 WIB.

"Saya dapat kabar dari budenya, Alifta memang sudah kembali ke rumah, tetapi belum bisa dimintai banyak keterangan," ujar Subaryoto, Pakde Alifta yang berdomisili di Bantul.

Ia mengatakan, Alifta muncul di rumah bersama dengan seorang teman laki-laki sebayanya. Ia menduga orang itu pula yang pergi bersama keponakannya setelah sampai di Stasiun Tugu Yogya.

Orangtua Alifta, kata Subaryoto, masih berada di Yogyakarta dan segera menuju Jakarta setelah kabar itu diterima. Pihaknya juga berencana untuk mencabut laporan polisi perihal hilangnya Alifta dalam waktu dekat.

Alifta menghilang setelah tiba di Stasiun Tugu Yogyakarta bersama dengan kakeknya, Selasa pagi, 4 Juli 2017. Rencananya, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Semin, Gunungkidul.

Sekitar pukul 04.30 WIB, warga Depok, Jawa Barat, itu berpisah dengan kakeknya, karena sang kakek akan menjalankan salat Subuh dan Alifta hendak mencari makan. Seusai salat Subuh, sang kakek menunggu cucunya, akan tetapi Alifta tidak pernah muncul.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.