Sukses

Aksi Cabul Pengurus Masjid Terbongkar Saat Membuat Kue Lebaran

Setidaknya ada empat bocah kelas 3 SD yang menjadi korban pencabulan si pengurus masjid.

Liputan6.com, Gowa - Aksi cabul seorang pengurus masjid berinisial BJ (46) terbongkar setelah korbannya keceplosan saat membuat kue. Pelaku lalu digiring ke sel tahanan Mapolres Gowa dan melewatkan Lebaran tanpa keluarga.

Kepala Sub-Bagian Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan, menjelaskan pencabulan yang dilakoni BJ terungkap saat FU (37), bibi korban pencabulan DW (9), sedang membuat kue Lebaran. Bibi bocah itu tak sengaja menyebut nama BJ yang memiliki keahlian memijat.

DW yang mendengar nama BJ disebut tiba-tiba tersinggung. Ia mengungkapkan perbuatan BJ yang pernah mencabulinya kepada bibinya.

"Korban (DW) lalu bercerita ke bibinya jika pelaku BJ pernah mencabulinya sebanyak 10 kali, termasuk tiga rekannya, di sebuah gudang Masjid Nurul Muhammad. Tak hanya itu, korban DW juga mengaku sering dipangku pelaku di dalam masjid," kata Tambunan via telepon, Selasa, 27 Juni 2017.

Atas pengakuan korban tersebut, bibi korban langsung melaporkan hal itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Gowa. Bersama dengan personel Posko Ramadniya, ia mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan BJ guna menghindari terjadinya konflik di seputar lokasi kejadian karena mereka bertetangga.

"Pelaku sudah kita amankan dan sementara menjalani proses penyelidikan lebih lanjut serta mendata identitas korban lainnya yang merupakan rekan DW," kata Tambunan.

Dari data yang diperoleh, ketiga orang korban pencabulan lainnya masing-masing diketahui inisial FR, FC, ZA. Mereka semuanya masih duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar (SD).

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.