Sukses

Gaya Gaul Wali Kota Palembang Saat Gelar Open House

Liputan6.com, Palembang - Sama seperti pejabat lainnya, Wali Kota Palembang Harnojoyo juga menggelar open house saat Idul Fitri 1438 Hijriah di hari pertama dan kedua. Para tamu pun tak menyia-nyiakan waktu berfoto bersama orang nomor satu di Palembang ini.

Ajang silaturahmi Lebaran yang digelar di rumah dinasnya di Jalan Tasik, Kambang Iwak, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), diramaikan berbagai kalangan. Baik dari kalangan pejabat maupun warga.

Dari sekian banyak sesi foto bersama para tamunya, Wali Kota Palembang sempat membuat suasana di ruangan menjadi ramai. Betapa tidak, Ketua DPC Palembang Partai Demokrat ini mengajak para tamunya foto gaul dengan gaya metal.

Mendadak sontak, para tamu yang mendapatkan kesempatan berfoto bersama tersebut sangat antusias. Keakraban terlihat dari aksi gaul mereka. Bahkan, beberapa anak kecil menunjukkan ekspresi bahagia mereka saat foto bersama Harnojoyo.

"Ayo kita foto gaya bebas," ujar Harnojoyo didampingi sang istri, Selviana, kepada para tamu, yang ditulis Liputan6.com, Selasa (27/6/2017).

Melihat aksi kocak tersebut, pandangan mata para tamu lainnya langsung mengarah ke Wali Kota Palembang yang melakukan sesi foto bersama.

Keramahan ini juga yang membuat banyak anak kecil yang ikut hadir pada open house tersebut tak canggung dekat dan meminta bersalaman dengan Harnojoyo.

Beberapa kali, Harnojoyo dan sang istri terlihat semringah saat beberapa anak kecil menggemaskan yang ingin meminta bersalaman dengannya.

Para tamu juga dimanjakan dengan berbagai menu makanan yang variatif dan menggugah selera. Wali Kota Palembang juga menawarkan salah satu menu minuman yang terkenal di Palembang.

"Di sini ada es kacang mamat, harus dicoba itu," sebut dia.

Di hari ketiga ini, Wali Kota Palembang dan keluarga besarnya berencana pulang kampung ke Kabupaten Pagaralam.

Di tempat kelahiran Harnojoyo tersebut, ia akan tinggal di rumah kedua orangtuanya dan akan bersilaturahmi dengan keluarga besar dan kerabatnya.

"Saya akan berlebaran di kampung halaman selama tiga hari. Selain bersilaturahmi, kami juga akan jalan-jalan di sana. Udara yang masih segar dan pemandangan yang asri yang buat saya sekeluarga selalu rindu momen ini,” kata Wali Kota Palembang ini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.