Sukses

Warga Bandung Tewas Usai Sepeda Motor Ditendang Begal

Nyawa warga Bandung itu tak tertolong meski sempat mendapat perawatan medis usai sepeda motornya ditendang begal.

Liputan6.com, Bandung - Begal kembali beraksi dan menelan korban di Bandung. Kali ini, begal menjambret pasangan suami istri (Pasutri) di kawasan Dago, Jalan Ir H Juanda, Selasa, 20 Juni 2017, sekitar pukul 05.30 WIB dini hari.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo, mengatakan, insiden itu terjadi ketika pasturi yang bernama Muhammad Alfaris dan Rena Hendayanti melintas di kawasan Dago menggunakan sepeda motor. Saat di perjalanan, sepeda motor pasutri itu dipepet begal bermotor yang diduga berjumlah dua orang.

"Setelah dipepet, korban ditendang dan pelaku mengambil tas korban. Korban jatuh dan tubuhnya membentur tiang reklame," kata Hendro di Markas Polrestabes Bandung, Jumat (23/6/2017).

Alfaris yang membentur tiang reklame itu sempat dibawa ke Rumah Sakit Boromeus, Bandung. Namun, nyawanya tak tertolong meski sempat mendapatkan perawatan.

Hendro mengatakan, saat ini tim Satreskrim Polrestabes Bandung tengah memburu para begal. Ia sendiri bersama jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung sudah melakukan olah TKP demi mengejar pelaku.

"Kita berusaha keras untuk mengungkap dan menangkap para pelakunya. Mohon doa restunya," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini