Sukses

Truk Seruduk Mobil hingga Terguling di Nagreg

Tiga penumpang mobil dilarikan ke Puskesmas Nagreg.

Liputan6.com, Bandung - Sebuah truk menabrak mobil saat melaju di jalur mudik Nagreg di Kampung Paslon, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kecelakaan itu menyebabkan tiga orang harus dibawa ke Puskesmas Nagreg untuk mendapatkan penanganan medis.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus mengatakan, kecelakaan di jalur selatan Jabar lintas Nagreg itu disebabkan truk nomor polisi BH 8459 EL mengalami rem blong saat melewati jalur turunan yang menikung.

"Kondisi kendaraan dalam keadaan tidak layak pakai," katanya, Kamis (22/6/2017), dilansir Antara.

Ia menuturkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB ketika truk yang dikemudikan Delancung (39), warga Rancaekek, Bandung, melaju dari arah Bandung menuju Garut.

Setibanya di lokasi kejadian, truk mengalami rem blong lalu menabrak kendaraan roda empat nomor polisi D 8405 DA, sehingga keduanya terperosok dan terguling ke arah kanan bahu jalan.

Menurut Yusri, kejadian itu disebabkan pengemudi kurang hati-hati dan tidak menguasai laju kendaraan. "Akibat dari kejadian itu, pengendara dan penumpang kendaraan roda empat dibawa ke Puskesmas Nagreg," katanya.

Kepolisian setempat selanjutnya mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Polres Bandung. Peristiwa itu tidak menghambat arus kendaraan di jalur Nagreg pada musim arus mudik Lebaran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.