Sukses

Jalan Asia Afrika Bandung Ditutup Siang Ini untuk Bukber di Jalan

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengundang yang kesepian, kelaparan, dan butuh kasih sayang untuk ikut bukber di jalan.

Liputan6.com, Bandung - Pemerintah Kota Bandung berencana menggelar Bubos alias Buka Bersama On The Street yang bakal dihadiri 10 ribu warga pada sore ini, Sabtu (17/6/2017). Acara diselenggarakan mulai pukul 15.30 WIB sampai pukul 18.30 WIB di Jalan Asia Afrika dan Braga Pendek.

"Silakan datang jika kesepian, kelaparan dan butuh kasih sayang. Hatur Nuhun," undang Wali Kota Bandung Ridwan Kamil lewat akun Instagramnya, Jumat, 16 Juni 2017.

Bukber itu merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan oleh Pemkot Bandung. Namun, kapasitas undangan lebih besar dari tahun lalu. Rencananya, acara bukber di jalan itu bakal menghadirkan musisi Afgan dan Cakra Khan sebagai bintang tamu.

Dalam acara yang terbuka untuk umum itu, pengunjung diharapkan tidak membawa kendaraan pribadi karena akan menyulitkan saat mencari tempat parkir. Selain itu, petugas akan memberlakukan penutupan jalan di wilayah itu mulai pukul 12.00 WIB dan pengalihan arus seperti car free night.

"Hayu wargi Bandung, urang buka puasa babarengan. Enggak usah bawa kendaraan,  biar enggak repot parkir. Naik Bus lebih seru. Yuk!" demikian ajakan di akun Instagram @humasbdg.

Dalam acara yang bakal dihadiri Wali Kota Bandung dan Wakil Wali Kota Oded M Danial itu, seluruh Kepala SKPD diwajibkan hadir dengan membawa serta anak yatim dan kaum duafa sebagai rangkaian dari kegiatan buka berkah ke 30 kecamatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini