Sukses

Polisi Kupang yang Tembak Diri Sendiri Terkenal Periang

Aiptu Fransisco de Araujo, anggota Polres Kupang Kota yang diduga tembak diri sendiri, dikenal ramah dengan warga sekitar.

Liputan6.com, Kupang - Aiptu Fransisco de Araujo, anggota Polres Kupang Kota yang diduga tembak diri sendiri, dikenal ramah dengan warga sekitar. Di lingkungan, Fransisco adalah sosok pria yang dikenal bersahabat dan suka bergaul dengan para pemuda.

"Dia orangnya ramah, suka bergaul dan suka kumpulkan anak-anak muda di kompleks sini," ucap salah satu tetangga Fransisco yang enggan sebutkan namanya kepada Liputan6.com di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang, Selasa, 6 Juni 2017.

Sebelum peristiwa polisi tembak diri sendiri, ia sempat melihat korban mengantar anaknya ke sekolah pada Selasa, 6 Juni 2017 sekitar pukul 07.30 Wita, dia mengaku kaget  mendengar bunyi letusan dari rumah korban.

"Kaget dengar suara letusan. Tiba-tiba dengar suara teriakan dari dalam rumah," tutur dia.

Adapun Kapolres Kupang Kota AKBP Anton CN mengatakan, Aiptu Fransisco dikenal ramah dan periang, bahkan tidak ada tanda-tanda depresi. Paginya, korban juga sempat menelepon pimpinannya meminta izin untuk tidak mengikuti apel pagi.

"Orangnya periang, makanya sangat disayangkan, mudah-mudahan kejadian ini pertama dan terakhir," kata Anton.

Pantauan Liputan6.com di rumah korban, beberapa anggota Dalmas Polres Kupang Kota tampak berjaga-jaga. Sementara di kamar tempat Fransisco tembak diri sendiri, dipasang garis polisi.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.