Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Umpatan Ibu-Ibu kepada Suami Lindas Istri

Liputan6.com, Garut - Top 3 Berita Hari Ini, para ibu berbondong-bondong mendatangi lokasi rekonstruksi kasus suami lindas istrinya dengan truk di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Tak sedikit umpatan serta cacian keluar yang langsung ditujukan bagi Iwan yang tega melindas istrinya dengan truk gara-gara cemburu buta. Sebagian para ibu bahkan ada yang menangis histeris kala rekonstruksi digelar.

Kabar tentang si petapa tua dari Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah, Mbah Fanani masih tak kalah menyita perhatian.

Akibat penampilannya yang tampak seperti gembel, Mbah Fanani pernah dituduh mengotori pelang oleh hansip. Hansip itu lalu memukulnya.

Setelah pemukulan itu, keanehan terjadi pada istri sang hansip. Dia melihat istrinya lebam seperti habis dipukuli. Apakah itu akibat ulahnya memukuli Mbah Fanani?

Hingga malam ini berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal Regional, Rabu (24/5/2017).

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:   

1. Rekonstruksi Suami Lindas Istri Bikin Ibu-Ibu Histeris

Proses rekonstruksi istri yang dilindas suaminya itu digelar di dua lokasi berbeda di Garut. (Liputan6.com/Jayadi Supriadin)

Rekonstruksi kasus suami melindas istri hingga tewas yang berada di Jalan Calincing dan Jalan Cimurah, Garut, Jawa Barat menyita banyak perhatian warga sekitar, terutama dari para kaum ibu.

"Bahkan dari tadi pagi sudah ada yang nanya-nanya jam berapa datangnya (tersangka)," ujar Jajang, Ketua RW 04, di lokasi gelar perkara, Garut, Rabu (24/5/2017).

Seorang warga mengaku penasaran dengan motif sebenarnya yang melatarbelakangi Iwan tega melindas istrinya.

Dalam pemeriksaan awal, motif utama kondektur sekaligus sopir ganti truk tronton membunuh istrinya itu karena cemburu.

Selengkapnya...

2. Kisah Hansip Kena Tulah Usai Pukuli Mbah Fanani

Kepulangan Mbah Fanani (tidur) dari pertapaannya di Dieng dan dijemput anak Abah Rojab (berserban) disebut-sebut untuk menjaga Indramayu dari ancaman bencana besar. (Liputan6.com/Panji Prayitno)

Mbah Fanani si petapa tua dari Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah, pernah mengalami kejadian tak mengenakkan akibat penampilannya yang awut-awutan itu. Saat itu, sekitar 1972, ia sedang bertapa di Cilamaya, Karawang. Suatu waktu, ada sebuah pelang milik parpol terkena kotoran.

Ia lalu dituduh sebagai pengotor pelang tersebut oleh hansip. Seketika saja si hansip memukulinya.

Keanehan terasa setelah si hansip yang memukuli Mbah Fanani pulang ke rumah. Hansip itu, kata dia, kaget saat melihat istrinya lebam seperti habis dipukuli. Saat ditanyakan pada istrinya, ia mengaku dipukuli si hansip sambil dilihat anak mereka.

Keanehan lain terjadi di kawasan Kesambi Lempeng. Saat itu, Mbah Fanani bertapa di tengah jalan arah Kesambi Lempeng, Karawang, dengan penampilan seperti orang gila.

Selengkapnya...

3. Modal Balsem, Bocah Makassar Cari Uang Saku Tambahan di Ramadan

Pemijat cilik di Masjid Al Markaz Al Islami Makassar, Sulawesi Selatan. (Liputan6.com/Eka Hakim)

Tak hanya mendatangkan berkah bagi para penjual makanan berbuka puasa, bocah-bocah Makassar yang biasanya libur sekolah selama bulan puasa juga kecipratan rezeki.

Ardi (10), warga Jalan Sunu, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengatakan setiap bulan puasa, ia bersama temannya memanfaatkan hari libur sekolah dengan menjajakan jasa pemijatan.

Siswa kelas 3 sekolah dasar (SD) itu menyiapkan balsem atau minyak urut untuk memperlancar rencana usaha pijatnya. Duit untuk membeli balsem berasal dari uang jajan yang didapat dari orangtuanya.

Dari hasil memijat, Ardi mengaku hasilnya bisa dibelikan baju baru.

Selengkapnya...

Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian
Artikel Selanjutnya
Saksikan Dear Haters Bersama Tsania Marwa