Sukses

Mahasiswa Tewas Loncat dari Lantai 17 Apartemen di Bandung

Mahasiswa diduga bunuh diri itu diperkirakan beradu mulut dengan temannya, seorang mahasiswa di Kota Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Bandung, Jawa Barat, tewas diduga bunuh diri dengan meloncat dari lantai 17 Apartemen Parahyangan Residence  kawasan Jalan Ciumbuleuit. Sebelumnya, mahasiswa itu diperkirakan beradu mulut dengan temannya, seorang mahasiswa di Kota Bandung.

Hingga kini polisi masih menyelidiki secara pasti kematian mahasiswa tersebut, bunuh diri atau sebab lainnya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo melalui Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana mengatakan, insiden tersebut terjadi siang tadi sekitar pukul 14.15 WIB. Diduga terjadi percekcokan antara korban berinisial AN (27) dan temannya sebelum melompat bunuh diri dari lantai 17.

"Dugaan sementara, korban usai makan bersama tiga temannya, emosi karena dituduh akan menyebarkan foto-foto porno oleh temannya. Kemudian korban mencari teman yang menuduhnya itu di kamar lain," ucap Yoris di Bandung, Selasa (23/5/2017).

Belum jelas apa penyebab mahasiswa diduga bunuh diri itu. Menurut Yoris, korban yang sempat bertengkar dengan temannya itu langsung keluar kamar. Korban pun langsung menuju balkon dan diduga langsung melompat dari lantai 17. Seketika ia tergeletak tak bernyawa di lantai dasar.

"Setelah bertengkar korban menuju balkon dan melompat dari lantai 17. Sampai sekarang kita masih meminta keterangan saksi-saksi untuk mencari penyebab korban bunuh diri," ujar Yoris.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.