Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penabrak Istri dengan Truk Dituntut Mati

Liputan6.com, Garut - Top 3 Berita Hari Ini, keluarga Dewi Supartini, korban yang dilindas suaminya dengan truk tronton menuntut pelaku dihukum mati.

Menurut mereka apa yang dilakukan Iwan telah melampaui batas kemanusiaan dan di luar nalar manusia.

"Saya mohon pelaku dihukum seberat-beratnya sesuai hukum yang berlaku," ujar Supardin, ayah korban.

Kisah misteri di Gunung Merapi juga tak kalah menjadi sorotan. Konon beredar kabar, sering tersesatnya para pendaki ke gunung ini disebabkan kawasan yang bernama Pasar Bubrah. Anehnya lagi kawasan ini sebuah tempat terbuka, bukan di dalam hutan.

Sementara itu, seorang fotografer asal Singapura digigit komodo saat sedang asyik memotret binatang purba tersebut di Manggarai, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Hingga malam ini berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal Regional, Kamis (4/5/2017).

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:  

1. Tangis dan Tuntutan Keluarga Istri yang Tewas Dilindas Truk Suami

Keluarga korban pembunuhan keji ini meminta pelaku dihukum mati. (Liputan6.com/Jayadi Supriadin).

Iwan, pelaku utama dalam kasus pembunuhan dengan menggilas istrinya itu, dinilai telah melampaui batas nilai kemanusiaan.

Suherman paman Iwan mengaku, percekcokan dalam rumah tangga keponakannya dan suaminya itu sudah berlangsung lama. Namun jalan pintas yang diambil Iwan yang menghabisi nyawa Dewi dengan dilindas kendaraan sungguh di luar nalar manusia.

"Mohon nanti jika disidang, berikan hukuman yang setimpal," kata dia.

Harapan serupa disampaikan Supardin, ayah korban. Saat kejadian berlangsung, ia mengaku ada firasat was-was dan ingat terus terhadap anaknya itu.

Selengkapnya... 

2. Kisah Pendaki Tersesat di Sarang Lelembut Gunung Merapi

Suasana di Pasar Bubrah Gunung Merapi yang sarat dengan tenda pendaki. (foto: Liputan6.com / dok.pribadi/Edhie Prayitno Ige)

Gunung Merapi masih menjadi magnet bagi para pendaki. Kadang para pendaki ini kemudian lupa diri, sehingga tersesat. Anehnya, lokasi tersesatnya para pendaki rata-rata justru di tempat yang terbuka, jauh dari hutan, yakni di kawasan Pasar Bubrah.

Khodar Ramadhan (22), warga Jalan Swadaya Nomor 23 Areman RT 06 RW 08 Tugu, Cimanggis, Depok sudah membuktikan misteri Pasar Bubrah yang diyakini sebagai sarang lelembut. Ketika mendaki Merapi, Khodar terpisah dari dua rekannya, Rabu (3/5/2017).

Khodar sendiri ditemukan Tim SAR ketika sedang berjalan mendaki ke arah puncak. Kepada Tim SAR, Khodar mengaku sempat bingung dengan jalur yang ada.

Ia berjalan ke puncak tanpa sadar karena sempat menuruni sebuah jurang di pinggiran Pasar Bubrah.

Selengkapnya...

3. Asyik Memotret, Fotografer Singapura Digigit Komodo

Kota Labuan Bajo dijuluki sebagai “Gate of Komodo” pintu gerbang komodo. Jadi berada di Labuan Bajo tak lengkap jika tak mengunjungi ini

Wisatawan sekaligus fotografer bernama Loh Lee Aik (68) digigit oleh hewan purba komodo (Varanus komodoensis) di Desa Komodo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

"Korban digigit di betisnya pada Rabu (3/4/2017) kemarin sore, saat sedang memotret seekor Komodo sedang memangsa kambing yang sudah menjadi bangkai," kata Kabid Humas Polda NTT Jules Abraham Abast di Kupang, dilansir Antara, Kamis (4/5/2017).

Loh tidak menyadari ada seekor komodo kecil yang berada di sekitarnya. Si komodo langsung menggigit betis kaki kiri Loh hingga mengalami luka robek.

Selengkapnya...

Artikel Selanjutnya
Vonis bagi Ajudan Wakil Wali Kota Semarang Penabrak Pejalan Kaki
Artikel Selanjutnya
6 Fakta Kisah Pembunuhan Sadis Korban Sakit Hati Cinta Lama