Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 dari 14 Peserta Pesta Seks Gay Kena HIV

Liputan6.com, Surabaya - Top 3 Berita Hari Ini, dari kasus pesta seks sesama jenis di sebuah hotel di Surabaya Jawa Timur, sejumlah fakta mengejutkan berhasil ditemukan. Dari 14 peserta, lima di antaranya dinyatakan positif terkena Human Immunodeficiency Virus (HIV).

Saat digelar rekonstruksi, polisi menemukan bukti aktivitas pesta seks tersebut dilakukan beberapa kali. Baik itu persenggamaan maupun oral yang dilakukan oleh dua atau tiga orang secara bergantian.

Kabar lainnya yang tak kalah menghebohkan, hujan es yang melanda kawasan Jalan Braga, Kota Bandung, Jawa Barat. Selain Braga, hujan es juga terjadi di Antapani, Kopo Sayati, dan Jalan Mochammad Toha.

Sementara di Garut, Jawa Barat, seorang suami tega melindas istrinya dengan sebuah truk setelah terjadi cekcok mulut. Hingga kini belum jelas pemicu dari pertengkaran keluarga tersebut.

Warga berhamburan ke luar rumah karena ada jeritan minta tolong. "Korban ditinggalkan begitu saja oleh pelaku," kata Jana Suryana, tetangga korban.

Hingga malam ini berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal Regional, Rabu (3/5/2017).

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. 5 Peserta Pesta Seks Gay di Surabaya Positif HIV

Ilustrasi Foto Gay atau Hubungan Laki Laki Sesama Jenis (iStockphoto)

Satuan Resor Kriminal (Satreskrim) Polresta Surabaya terus mengembangkan pengusutan kasus pesta seks gay di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Dari hasil tes itu ditemukan fakta mengejutkan. Lima dari 14 orang peserta pesta seks gay positif mengidap Human Immunodeficiency Virus (HIV).

Cara mengecek mereka mengidap penyakit menular atau tidak, dilakukan dengan mengambil darah dan cairan uretra kelamin pada masing-masing peserta pesta seks gay tersebut.

"Cek HIV yang diperiksa melalui darah, yang tahapan pemeriksaannya berupa 1 SD HIV, tahap Oncoprop dan tahap 3 Inpect. Jadi akurasinya 99 persen," Shinto menegaskan.

Selengkapnya...

2. Hujan Es Landa Braga Bandung

Hujan es kembali melanda Bandung (Dokumen Basarnas Jabar)

Hujan deras disertai butiran es melanda kawasan Jalan Braga, Kota Bandung pada Rabu (3/5/2017) sekitar pukul 14.30 WIB.

"Pas di kantor ada suara kayak benda jatuh, dilihat di keset terlihat ada butiran es," ujar Ray (45), salah satu karyawan yang bekerja di kawasan Jalan Braga, Bandung, Rabu (3/5/2017), dilansir Antara.

Selain melanda Jalan Braga, hujan es pun terjadi di sejumlah kawasan lainnya, seperti Antapani, Kopo Sayati, dan Jalan Mochammad Toha.

Prakirawan BMKG Bandung, Neneng Sugiarto, mengatakan hujan es yang terjadi akibat proses kondensasi yang kelewat dingin.

Selengkapnya...

3. Suami Kejam Lindas Istri dengan Truk hingga Tewas

Truk yang digunakan seorang suami di Garut, Jawa Barat, untuk menggilas istri hingga tewas. (Liputan6.com/Jayadi Supriadin)

"Sungguh kau suami yang kejam, Yang tiada berperasaan, Bila engkau marah aku menjadi sasaran, Aku kau pukuli bagaikan seekor hewan".

Kekerasan rumah tangga yang tergambar dalam sepotong lirik yang dibawakan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih itu menjadi kenyataan.

Is, warga Kampung Calincing, RT 02 RW 04, Desa Sindanglaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, melindas sang istri, Dewi Supartini (35), dengan menggunakan truk Fuso.

Saat itu, pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai kernet truk Fuso itu mengalami cekcok mulut dengan korban yang merupakan istrinya akibat sesuatu hal.

Selengkapnya...

 

Artikel Selanjutnya
Top 3: Tantangan Internet Berujung Maut, Hari Patah Hati Nasional
Artikel Selanjutnya
Jangan Bercinta di Waktu Ini Kalau Tak Mau Rugi